Eugeo Jadi Stress, Death Gun Kembali, dan Edith Akan Datang di Sword Art Online Alicization Lycoris?

GamesNewsSword Art Online
Eugeo Jadi Stress, Death Gun Kembali, dan Edith Akan Datang di Sword Art Online Alicization Lycoris? 1

Sudah 2 bulan lebih semenjak perilisan perdana Sword Art Online Alicization Lycoris dimana saat perilisan gamenya begitu banyak kekacauan yang terjadi. Mulai FPS yang drop, bug yang mengganggu, sampai tidak stabilnya server multiplayer menjadikan game ini bahkan sama sekali tidak bisa dimainkan dengan nyaman.

Untungnya dev dari game ini, Aquaria sama sekali tidak melupakan apa yang mereka kerjakan selama ini. Mereka terus mengimprovisasi dan memperbaiki bug yang ada selama 2 bulan tersebut. Perbaikan tersebut membuat konten-konten yang ingin mereka rilis berikutnya menjadi terhambat sehingga banyak player (dan diriku) mulai bosan. Tapi untungnya berita bagus akan datangnya kabar konten baru mereka akhirnya diumumkan saat Tokyo Game Show 2020 di adakan pada tahun ini. Tentu saja kabar ini membuat banyak pemain semakin tertarik untuk menunggu kedatangannya konten baru.

1. Bangkitkan mimpi buruk Sinon

Jika kalian mengikuti anime Sword Art Online Season 2 saat arc. GGO terjadi. Mungkin kalian akan mengenal dengan salah satu villain dan antagonis pada cerita tersebut, yaitu Death Gun. Di trailer DLC baru ini menampilkan musuh baru dimana musuh tersebut membawa masa lalu buruk Sinon saat di GGO. Desain musuh sendiri mirip dengan Death Gun, apakah Death Gun akan menghantui Underworld? Kita tunggu saja nanti. Konten baru ini akan menjadi DLC gratis yang kemungkinan akan rilis pada Halloween nanti. DLC ini nantinya akan ditulis skenarionya oleh Kana Akatsuki yang pernah menulis Violet Evergarden.

2. Eugeo jadi gila?

Eugeo Jadi Stress, Death Gun Kembali, dan Edith Akan Datang di Sword Art Online Alicization Lycoris? 2
Eugeo jadi gila dan mulai marah kepada Kirito? Ada apa ini?

Entah apa yang terjadi pada Eugeo kali ini. Dia mulai marah dan menyalahkan Kirito atas segalanya. Jadi penasaran cerita apa yang terjadi nanti pada Eugeo dan Kirito kali ini. Tentu saja konten ini akan menjadi DLC berbayar yang rilisnya juga masih belum diketahui. Cerita pada DLC ini akan ditulis oleh Matsuri Akaneya yang pernah menulis cerita Alice Reloaded

3. Akhirnya Edith akan hadir di Sword Art Online Alicization Lycoris!

Eugeo Jadi Stress, Death Gun Kembali, dan Edith Akan Datang di Sword Art Online Alicization Lycoris? 3
Bertajuk sebagai “Another Heroine Inverter”, Edith dan karakter orijinal dari game SAO sebelumnya akan hadir dan ikut meramaikan dunia Underworld!

Edith Synthesis Ten bisa dibilang sebagai karakter paling ikonik dan paling disukai sebagai karakter orijinal untuk game Sword Art Online Alicization Rising Steel. Pada awalnya karakter ini dulu pernah dijanjikan akan hadir pada Sword Art Online Alicization Lycoris. Sayangnya waktu itu Futami tidak bisa menjelaskan kelanjutan apakah dia akan hadir atau nggak mengingat game ini aslinya belum rilis dan penuh bug saat perilisannya.

Untungnya saat Tokyo Game Show 2020, Futami akhirnya resmi menghadirkan Edith Syntheis Ten pada Sword Alicization Lycoris. Tidak hanya itu juga, Karakter orijinal yang hadir pada game SAO sebelumnya seperti Strea, Premiere, Zeliska, philia, rain, seven dan kureha. Mereka semua akan hadir menjadi DLC gratis yang akan rilis tahun depan sebagai Wayfarer.

Jujur saja aku tidak sabar dengan Rain karena dia adalah  karakter orijinal pada Sword Art Online – Lost Song yang juga menggunakan dua pedang sebagai senjata selain Kirito. Hanya saja DLC karakter ini akan hadir pada tahun 2021

4. Cerita baru untuk Alice, Selka, Eugeo, Tiese, dan Silica

Eugeo Jadi Stress, Death Gun Kembali, dan Edith Akan Datang di Sword Art Online Alicization Lycoris? 4
DLC baru yang akan datang sebagai cerita tambahan akan menjadi DLC gratis

Tidak hanya itu saja. Sword Art Online Alicization Lycoris akan menghadirkan cerita baru untuk hubungan Eugeo dengan Tiese, Alice dengan Selka, dan Silica. Pada cerita Eugeo dan Tiese, diceritakan tentang adanya Ksatria misterius yang disegel pada Wilayah barat centoria. Pada cerita Alice menceritakan adanya sebuah penyakit aneh yang tiba-tiba mengancam kehidupan desa Ruild, sedangkan pada Silica akan menceritakan tentang penyelesaian kasus orang menghilang yang terjadi pada daerah selatan Centoria. DLC ini nantinya akan menjadi DLC gratis yang akan rilis berurutan setelah cerita Sinon.

Banyak sekali konten baru yang menarik yang akan hadir pada Sword Art Online Alicization Lycoris. Tentu saja tidak lupa juga pada Tokyo Game Show 2020 kali ini Bandai Namco juga memberikan diskon kepada game ini. Melihat konten baru yang akan datang nantinya, mungkin kalian bisa tertarik untuk membeli game ini saat diskon hari ini. Jangan lewatkan!

Ngomong-ngomong, Konten baru apa yang akan kalian tunggu-tunggu nanti untuk Sword Art Online Alicization Lycoris?