MangaNewsShachō, Koibito no Furi o Shite Watashi no Chichi ni Atte Kudasai.

Etorouji Shiono Akan Mengakhiri Manga ‘Shachō, Koibito no Furi o Shite Watashi no Chichi ni Atte Kudasai.’ di Chapter Berikutnya

0
Etorouji Shiono Akan Mengakhiri Manga 'Shachō, Koibito no Furi o Shite Watashi no Chichi ni Atte Kudasai.' di Chapter Berikutnya 1

Akun Twitter resmi untuk majalah Monthly Young King Ours GH milik Shonengahosha telah mengungkapkan bahwa manga Shachō, Koibito no Furi o Shite Watashi no Chichi ni Atte Kudasai. (President, Please Pretend to Be My Boyfriend and Meet My Father.) karya Etorouji Shiono akan berakhir di chapter berikutnya.

Manga ini berfokus pada Shinichirō Sakon, presiden perusahaan permesinan berpresisi RHX Sakonix, dan bawahannya, Nonoka Fukushima yang brilian. Selama fokus ke karier, Nonoka mengaku kepada Shinichirō bahwa ayahnya telah menyetujui sebuah pernikahan untuknya yang tidak akan menguntungkannya, jadi Nonoka membuat kesepakatan dengan Shinichirō untuk memulai hubungan palsu untuk membatalkan pernikahannya.

Shiono meluncurkan manga ini di Monthly Young King Ours GH pada bulan April 2020, dan Shonengahosha telah menerbitkan volume buku kompilasi pertama manga ini pada bulan November 2020.

Norimitsu Kaihō (School-Live!), Makoto Fukami (Magical Girl Spec-Ops Asuka), dan Shiono telah meluncurkan manga Deep Insanity di majalah Monthly Big Gangan milik Square Enix pada bulan Januari 2020. Kaihō dan Fukami dikreditkan atas pengarang orisinal manganya, dan Shiono menggambar manganya.

Majalah Young Gangan milik Square Enix mulai menserialisasikan manga Übel Blatt karya Shiono pada tahun 2004. Pada tahun 2011, sebuah manga cerita sampingan yang berjudul Übel Blatt Gaiden berjalan di Young Gangan Big, spinoff dari Young Gangan. Setelah hiatus dua tahun, seri utamanya kembali ke majalah Big Gangan pada tahun 2011. Volume ke-23 sekaligus terakhirnya telah dirilis di Jepang pada bulan Juni 2019. Yen Press telah merilis semua volume Übel Blatt dalam bahasa Inggris.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Kisah Hachiko, anjing setia yang menunggu majikannya pulang.

Previous article

Demo Scarlet Nexus Telah Tersedia di Xbox, Yuk Cobain Sebelum Terlambat

Next article

More in Manga

You may also like

Komentar