JepangNews

eStream Memberi Jasa Servis Gratis Untuk Figure Yang Rusak Saat Gempa Di Jepang

0
eStream Memberi Jasa Servis Gratis Untuk Figure Yang Rusak Saat Gempa Di Jepang 1

Sabtu malam lalu (13 Februari 2021), gempa bumi dahsyat mengguncang timur laut Jepang. Gempa ini secara teknis gempa susulan dari gempa bumi Tohoku 2011, episentrum gempa berkekuatan 7,3 pada hari Sabtu terletak di lepas pantai Prefektur Fukushima.

Informasi terkait gempa : Gempa 7,3 SR Melanda Prefektur Fukushima, Jepang – Wibumesta

Syukurlah, tidak ada korban jiwa dari gempa tersebut, tetapi ada banyak kerusakan infrastruktur dan properti. Itu termasuk kerusakan properti otaku, karena beberapa penggemar anime memposting di media sosial tentang sosok-sosok figur di rumah mereka yang roboh dan pecah saat terkena guncangan gempa. Mendengar cerita ini, pembuat figur yang berbasis di Tokyo eStream memutuskan untuk turun tangan dan membantu.

Perusahaan ini menawarkan layanan perbaikan, gratis, kepada orang-orang yang membeli dua figur Re: Zero − Starting Life in Another World, Emilia versi Crystal Dress dan Rem.

eStream Memberi Jasa Servis Gratis Untuk Figure Yang Rusak Saat Gempa Di Jepang 2 eStream Memberi Jasa Servis Gratis Untuk Figure Yang Rusak Saat Gempa Di Jepang 3

Mengingat angkanya masing-masing dihargai 33.700 yen (US $ 325), ini merupakan Langkah penghematan besar bagi pemilik figure, dibandingkan harus membelinya kembali. Tetapi mengapa memperbaiki sosok kipas daripada hanya menggantinya? Menurut juru bicara eStream:

“Kami percaya hal yang istimewa tentang figur adalah bahwa setiap figur memiliki ekspresi karakternya sendiri, dan orang yang membelinya menciptakan kenangan dan menjalin ikatan dengan mereka. Saat kami melihat keterkejutan dan kesedihan yang dirasakan pelanggan kami karena sosok berharga mereka rusak, kami bertanya pada diri sendiri apa yang dapat kami lakukan untuk membantu. ”

 

Layanan perbaikan ditawarkan kepada pelanggan yang membeli salah satu figur tersebut melalui toko online eStream dan yang tinggal di prefektur Fukushima, Iwate, Miyagi, Yamagata, Tochigi, atau Saitama. Pelamar diminta untuk mengirim email dengan foto terlampir dari figure yang rusak ke alamat support@estream.co.jp sebelum 22 Februari. Ketika tiba waktunya untuk mengirimkan gambar tersebut, eStream meminta pelanggan melakukannya dengan chakubarai, atau dengan ongkos kirim harus dibayar oleh perusahaan pada saat pengiriman, karena ini benar-benar layanan gratis untuk penggemar.

Sungguh sangat professional sekali kinerja dari perusahaan eStream dalam konteks memuaskan pelanggan mereka sendiri. Dengan adanya jasa perbaikan figure gratis ini saya yakin pasti banyak konsumen ke depannya akan memilih figure garapan eStream.

Sumber : Soranews24

Yoruterushi
Six Trillion Years and Overnight Story

M&C! Merilis Manga Shinotori di Indonesia

Previous article

Virtual YouTuber Sakura Miko Dibanned dari YouTube selama Beberapa Menit

Next article

You may also like

More in Jepang

Komentar