Niji to KuroNewsManga

Eri Takanashi Mengakhiri Manga Rainbow and Black

0
Eri Takanashi Mengakhiri Manga Rainbow and Black 1

Eri Takanashi Mengakhiri Manga Rainbow and Black 2

Edisi Desember majalah Monthly Comic Rex milik Ichijinsha tahun ini telah menerbitkan chapter terakhir dari manga Rainbow and Black (Niji to Kuro) karya Eri Takenashi pada hari Selasa (27/10).

Seven Seas menjelaskan cerita manganya:

Mahasiswi Shirahoshi Kuroe merasa seperti dia hidup dalam hitam dan putih, dan dia merindukan lebih banyak kegembiraan… sampai suatu makhluk seperti burung yang kecil berwarna pelangi dan sangat aneh membawa warna dalam hidupnya. Sekarang mereka hidup bersama. Apakah makhluk ini hanya hewan peliharaan, atau lebih seperti teman sekamar? Ditulis oleh Eri Takenashi, seniman Jepang produktif yang terkenal dengan manga (dan anime) Kannagi, Kanpachi, dan Take-Moon/Carnival Phantasm, seri manga unik ini tentu akan dapat menggerakan isi hatimu.

Takenashi meluncurkan manga ini di Monthly Comic Rex pada bulan Juli 2018. Volume buku kompilasi kedua manganya telah dirilis di Jepang pada tanggal 27 Februari.

Takenashi telah menerbitkan Kannagi: Crazy Shrine Maidens dari tahun 2005 hingga 2017, tapi manga ini sempat hiatus dari tahun 2009 hingga tahun 2011 saat Takenashi pulih dari penyakitnya. Manga Kannagi: Crazy Shrine Maidens mendapatkan adaptasi anime pada tahun 2008.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Manga Made in Hikkomuse Karya Sankaku Head Akan Mencapai Klimaks

Previous article

Tomo Matsumoto Akan Meluncurkan Manga Baru pada Bulan Desember

Next article

You may also like

Komentar