Episode ‘The Run’ dari Anime Baru Thus Spoke Rohan Kishibe Dipratinjau Dalam Video

AnimeJoJo's Bizarre AdventureNews
Episode 'The Run' dari Anime Baru Thus Spoke Rohan Kishibe Dipratinjau Dalam Video 1

Hello Sobat Wibumesta, situs resmi untuk anime JoJo’s Bizarre Adventure mulai menayangkan video promosi untuk episode kedua dari dua episode baru dalam proyek OVA Thus Spoke Kishibe Rohan (Kishibe Rohan wa Ugokanai). Episode kedua tersebut berjudul “The Run.”

Kouki Uchiyama menyuarakan karakter Yoma Hashimoto (kiri dalam gambar di bawah) dalam OVA baru ini, dan Hiroki Takahashi menyuarakan pria muda (kanan).

Episode 'The Run' dari Anime Baru Thus Spoke Rohan Kishibe Dipratinjau Dalam Video 2

Dua episode OVA baru yang berjudul “Zange-shitsu” (Confessional Room) dan “The Run” akan ditayangkan di sembilan penayangan di enam kota di Jepang antara tanggal 8 Desember (TFT Hall 1000, Tokyo) dan 29 Maret (Sonic City – Large Hall, Omiya). Seiyuu-nya Kishibe Rohan, Takahiro Sakurai, akan hadir di segmen talkshow di tiap penayangan.

Episode 'The Run' dari Anime Baru Thus Spoke Rohan Kishibe Dipratinjau Dalam Video 3

Dua episode OVA baru ini akan tersedia dalam bentuk DVD dan Blu-ray Disc pada tanggal 25 Maret, dengan rilisan collector’s edition yang juga menyertakan dua episode OVA sebelumnya yang tersedia pada hari yang sama.

Studio anime David Production mengadaptasi dua cerita Thus Spoke Kishibe Rohan sebelumnya sebagai OAD. Episode berjudul “Fugō Mura” (Millionaire Village) tersedia untuk orang-orang yang membeli semua 13 volume DVD atau Blu-ray Disc dari anime JoJo’s Bizarre Adventure: Diamond Is Unbreakable pada tahun 2017. Episode berjudul “Mutsukabezaka” (Mutsukabe Hill) terdapat bersama dengan volume kedua manganya pada tahun lalu. Crunchyroll menayangkan penayangan luar negeri dari “Fugō Mura” di acara Crunchyroll Expo pada tanggal 30 Agustus 2019.

Thus Spoke Kishibe Rohan adalah seri manga one-shot karya Hirohiko Araki yang dibintangi karakter dari JoJo’s Bizarre Adventure: Diamond Is Unbreakable miliknya, Rohan Kishibe, yang juga alter ego fiksinya Araki. Shueisha telah menerbitkan volume buku kompilasi pertama dari berbagai cerita Kishibe Rohan wa Ugokanai pada bulan November 2013. Bagian terbaru manganya, yang berjudul “Episode 10: The Run,” telah debut pada bulan Februari 2018 di majalah Weekly Shonen Jump milik Shueisha.

Sumber: ANN