AnimeKumo desu ga, Nani ka?News

Episode Terakhir Anime Kumo desu ga, Nani ka? yang Ditunda Kini Dijadwalkan Ulang ke Tanggal 3 Juli

0
Episode Terakhir Anime Kumo desu ga, Nani ka? yang Ditunda Kini Dijadwalkan Ulang ke Tanggal 3 Juli 1

Situs resmi untuk anime TV dari novel So I’m a Spider, So What? (Kumo desu ga, Nani ka?) karya Okina Baba telah mengumumkan bahwa episode ke-24 sekaligus terakhir anime tersebut dijadwalkan ulang ke hari Sabtu ini, 3 Juli. Episode ini awalnya dijadwalkan tayang pada hari Jumat, 25 Juni, tetapi ditunda karena masalah produksi.

Episode ke-24 akan tayang perdana di kanal AT-X pada tanggal 3 Juli pukul 9:00 malam JST (sekitar 7:00 malam WIB). Episode ini kemudian akan tayang di kanal BS11, Tokyo MX, TV Aichi, Sun TV, dan KBS Kyoto, dan juga tayang di Hikari TV, kanal dTV, Abema, dan layanan streaming lainnya.

Episode Terakhir Anime Kumo desu ga, Nani ka? yang Ditunda Kini Dijadwalkan Ulang ke Tanggal 3 Juli 2

Anime So I’m a Spider, So What? telah tayang perdana pada tanggal 8 Januari di AT-X, Tokyo MX, BS11, KBS Kyoto, Sun TV, dan TV Aichi. Anime ini tayang selama dua cours berturut-turut. Crunchyroll menayangkan anime ini dan juga akan menayangkannya dengan sulih suara bahasa Inggris. Anime ini sebelumnya dijadwalkan untuk tayang perdana tahun lalu, tetapi penyakit virus korona baru (COVID-19) sangat mempengaruhi jadwal produksi anime ini.

Crunchyroll menjelaskan animenya:

Aku, sang protagonis, hanyalah seorang gadis SMA biasa, tapi tiba-tiba aku bereinkarnasi sebagai monster laba-laba di dunia fantasi. Tidak hanya itu, aku terbangun di dungeon yang dipenuhi monster ganas. Berbekal hanya pengetahuan manusia saya dan kepositifan saya yang luar biasa, saya terpaksa menggunakan jaring laba-laba dan perangkap untuk mengalahkan monster yang jauh lebih kuat hanya untuk tetap hidup … Jadi dimulailah kisah bertahan hidup di labirin tentang seorang gadis dengan kekuatan mental yang luar biasa yang hidup sebagai salah satu dari binatang dengan peringkat terendah!

Shin Itagaki menyutradarai anime ini di Millepensee, dengan Shinichiro Ueda sebagai asisten sutradara. Okina Baba, penulis dari novel orisinalnya, berkolaborasi dengan Yūichirō Momose untuk tugas penulisan utama. Kii Tanaka menggambar desain karakternya. Masahiko Suzuki, Ryō Hirata, dan Hiromi Kimura dikreditkan atas desain monster. Tomohiro Yoshida adalah kepala animator. Shinji Nagaoka adalah pengarah seni, sementara Chieko Hibi adalah desainer warna. Hideki Imaizumi adalah sutradara fotografi, Takashi Sakurai bertanggung jawab atas penyuntingan, dan Kazuo Yamaguchi dikreditkan sebagai sutradara CG, dengan exsa sebagai studio animasi CG. ENGI dikreditkan atas asisten produksi animasi CG. Shūji Katayama menggubah musiknya.

Sumber: Comic Natalie

Mito.Chan

THIS IS JAPAN Membawakan Lagu Pembuka Kedua Anime SD Gundam World Heroes

Previous article

Anime TV Platinum End Akan Tayang Perdana pada Bulan Oktober dan Memiliki 2 Cours

Next article

More in Anime

You may also like

Komentar