Episode Pertama Anime Battle Spirits: Kakumei no Galett Sedang Ditayangkan Dengan Terjemahan Bahasa Inggris

AnimeBattle SpiritsNews
Episode Pertama Anime Battle Spirits: Kakumei no Galett Sedang Ditayangkan Dengan Terjemahan Bahasa Inggris 1

Kanal YouTube resmi franchise multimedia Battle Spirit memulai debut episode pertama dari Battle Spirits: Kakumei no Galett, anime net baru dalam franchise multimedia Battle Spirits, pada tanggal 28 Agustus dengan terjemahan bahasa Inggris, China Tradisional, dan Thai.

Seiyuu-nya termasuk:

  • Takahiro Sakurai sebagai Galett Revolt
  • Jun Fukuyama sebagai Varte Parks
  • Ayane Sakura sebagai Lime

Anime ini mencantumkan seiyuu untuk Visaruga dengan “???” Nami Tamaki membawakan lagu tema animenya.

Masaki Watanabe kembali dari beberapa anime sebelumnya dalam franchise Battle Spirit untuk menyutradarai anime ini di Bandai Namco Pictures. Atsuhiro Tomioka juga kembali dari anime sebelumnya sebagai penulis naskah. Tomoshige Inayoshi (desainer karakter Battle Spirits: Sword Eyes) dan Asako Inayoshi (sutradara animasi Battle Spirits: Sword Eyes) mendesain karakternya untuk anime ini.

Franchise anime Battle Spirits telah diluncurkan dengan seri Battle Spirits: Sh┼Źnen Toppa Bashin yang berjumlah 50 episode pada tanggal 7 September 2008. Anime ini mengadaptasi TCG orisinal milik Bandai, yang mana kartunya mewakili dragon, demon, bird, insect, dan spirit lainnya yang dapat dikendalikan pemain dalam pertempuran. Bandai mengimpor game ini ke Amerika pada tahun 2009.

Seri anime TV kedelapan sekaligus yang terbaru dalam franchise ini, Battle Spirits Double Drive, telah tayang sebanyak 51 episode dari bulan April 2016 hingga Maret 2017. Seri anime net yang berjumlah tiga episode berjudul Battle Spirits: Saga Brave telah tayang perdana pada bulan Juni 2019.

Sumber: ANN