Girls x HeroineNewsAnime

Episode Baru Anime Girl Gaku Ditunda Karena COVID-19

0
Episode Baru Anime Girl Gaku Ditunda Karena COVID-19 1

Situs resmi untuk program variasi anak-anak Oha-sta (Good Morning Studio) dari TV Tokyo telah mengumumkan bahwa Girl Gaku ~Sei Girls Square Gakuin~ (Girl School ~Holy Girls Square Academy~), anime TV untuk grup pertunjukan Girls² (dibaca “Girls Girls”), menunda episode kelima animenya dan episode selanjutnya tanpa batas waktu karena deklarasi keadaan darurat di Jepang. Menggantikan episode kelima, anime ini akan mulai ditayangkan ulang dari episode pertama pada tanggal 4 Mei.

Anime ini tayang di dalam program Oha-sta, dan telah tayang perdana pada tanggal 6 April.

Sembilan anggota dari grup Girls² terdiri dari beberapa anggota pemeran dari franchise tokusatsu TV Girls x Heroine Series. Grup ini merilis lagu pertama mereka pada bulan Juni lalu. (franchise ini juga menginspirasi grup anggota pemeran lainnya yang bernama mirage².)

Animenya berlatar di Holy Girls Square Academy, sebuah akademi untuk melatih para bintang pertunjukan pro. Anime ini akan fokus kepada siswi yang bertujuan untuk berpartisipasi dalam acara besar tahunan akademi, Girls’ Arena. Anggota Girls² akan memerankan mereka sendiri di anime.

Hiroaki Akagi adalah kepala sutradara, sementara Norihito Takahashi adalah sutradara di OLM dan Wit Studio. Takahiko Kyōgoku adalah pengawas animasi. Jun’ichi Fujisaku bertanggung jawab atas naskah seri.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Film Anime Precure Miracle Leap Ditunda Lagi Karena COVID-19 Hingga Pemberitahuan Lebih Lanjut

Previous article

Kawata, Kreator Hinomaru Sumo, Menulis One-Shot untuk Shonen Jump

Next article

You may also like

Komentar