AnimeNewsTo Aru

Episode 14 Anime A Certain Scientific Railgun T Ditunda Karena COVID-19

0
Episode 14 Anime A Certain Scientific Railgun T Ditunda Karena COVID-19 1

Situs resmi untuk anime A Certain Scientific Railgun T (Toaru Kagaku no Railgun T) telah mengumumkan bahwa episode ke-14 animenya ditunda karena penyakit coronavirus baru (COVID-19) memengaruhi produksi. Komite produksi anime awalnya berencana menayangkan episode ini pada tanggal 8 Mei, dan sebagai gantinya episode 13 akan ditayangkan ulang pada tanggal tersebut.

Anime ini akan mengadaptasi arc Dream Ranker di paruh keduanya.

Anggota seiyuu barunya beserta karakternya untuk arc itu adalah:

  • Atsumi Tanezaki sebagai Ryōko Kuriba
  • Mayu Mineda sebagai Shaei Miyama
  • Sayumi Suzushiro sebagai Rakko Yumiya

Episode ketujuh animenya ditunda dari tanggal 21 Februari ke 28 Februari karena penyakit coronavirus COVID-19 mempengaruhi jadwal produksi. Anime ini kemudian menayangkan dua “program spesial” pada tanggal 6 Maret dan 13 Maret, menggantikan episode baru. Episode 13 juga ditunda ke 1 Mei.

A Certain Scientific Railgun T adalah season ketiga dari anime A Certain Scientific Railgun. Seri ini telah tayang perdana di Jepang pada tanggal 10 Januari, dan akan memiliki 25 episode. Rilisan home video pertama animenya dan rilisan home video kelimanya masing-masing akan menyertakan anime bonus baru.

Crunchyroll menayangkan animenya dengan terjemahan bahasa Inggris, dan Funimation menayangkannya dengan sulih suara bahasa Inggris.

Anggota staf dari season anime sebelumnya kembali untuk season ketiga ini. Tatsuyuki Nagai kembali menyutradarai animenya di J.C. Staff. Shogo Yasukawa bertanggung jawab atas naskah seri, dan Yuichi Tanaka melayani sebagai desainer karakter animasi. Maiko Iuchi menggubah musiknya.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Prince of Tennis Dapatkan Anime Baru ‘Hyōtei vs. Rikkai’ yang Menampilkan Cerita Orisinal

Previous article

Apilkasi RPG Fantasi Asal Korea Berjudul King’s Raid Dapatkan Anime TV Para Musim Gugur

Next article

More in Anime

You may also like

Komentar