NusantaraAno Natsu -1959-Engi Mon Endo-kunNewsManga

Elex Media Merilis That Summer ~1959~ dan Actor Wannabe Endo-kun pada Bulan Juni 2021

0
Elex Media Merilis That Summer ~1959~ dan Actor Wannabe Endo-kun pada Bulan Juni 2021 1

Pada hari Sabtu (5/6), akun Twitter editor komik Elex Media Komputindo telah merilis bocoran buku komik baru yang dijadwalkan akan diterbitkan pada minggu kedua bulan Juni 2021, termasuk volume pertama dari manga That Summer ~1959~ (Ano Natsu -1959-) dan Actor Wannabe Endo-kun (Engi Mon Endo-kun) yang sebelumnya sudah diumumkan akan diterbitkan di Indonesia pada tahun 2021. Actor Wannabe Endo-kun sebenarnya sempat ditunda dari minggu pertama bulan Juni.

Bocoran terjemahan untuk Actor Wannabe Endo-kun juga dipos pada hari Kamis (3/6) dan mengonfirmasi bahwa manganya dicetak dengan bookpaper, dijual seharga Rp 40.000 (sekitar US$ 2,8). That Summer ~1959~ juga dijual dengan harga yang sama.

That Summer ~1959~ karya Ashibi Fukui menceritakan tentang pelempar bola andalan bernama Natsu Haigou dari SMA Houmiya, yang terkirim kembali ke masa lampau ke tahun 1959, tahun saat kakeknya memimpin sekolah untuk memenangkan Koushien untuk pertama kalinya. Manga ini mulai dijalankan di Weekly Shounen Sunday milik Shogakukan pada tahun 2019, dan selesai dalam tiga volume.

Actor Wannabe Endo-kun karya Kuroto adalah cerita komedi tentang Endou, yang bercita-cita menjadi bintang Hollywood dan mempraktikkan aktingnya dengan siapa pun di sekitarnya. Seri manga ini dijalankan di Gangan Online milik Square Enix dan berakhir dalam dua volume.

Elex Media Komputindo adalah penerbit komik di bawah Grup Kompas-Gramedia. Penerbit ini melisensikan dan merilis komik luar negeri, termasuk manga, dan juga komik Indonesia. Sejak 2005, Elex Media juga menerbitkan komik yang ditujukan untuk khalayak dewasa di bawah imprint yang dinamakan Level Comics.

Sumber: Kaori Nusantara

Mito.Chan

[WaifuMesta] Miyamura Miyako

Previous article

Mariya Ise, Kenji Hamada, Yōhei Azakami Ikut Berperan dalam Anime Spriggan

Next article

You may also like

More in Nusantara

Komentar