MangaNewsOre no Hokenshitsu ni Oide

Elex Media Akan Menerbitkan “Come to My Infirmary” di Indonesia pada Tahun 2021

0
Elex Media Akan Menerbitkan “Come to My Infirmary” di Indonesia pada Tahun 2021 1

Penerbit komik Indonesia Elex Media Komputindo akan menerbitkan manga one-shot Come to My Infirmary (Ore no Hokenshitsu ni Oide) karya Kotoko Shiroba di Indonesia. Menurut pos di akun Twitter editor komik Elex pada tanggal 3 Mei 2021, buku tersebut akan dirilis pada akhir bulan Mei 2021 dan akan dicetak dengan bookpaper, meskipun detail tentang harga belum diungkapkan.

Untuk mendapatkan Informasi lebih akurat mengenai ketersediaan buku ini, disarankan untuk menghubungi Customer Service toko pilihan kamu untuk konfirmasi. Untuk toko buku Gramedia, nomor kontak dapat diperoleh melalui surel [email protected]

m&c! sebelumnya menerbitkan manga ini di Indonesia dengan judul Come to My Clinic pada tahun 2017.

Manga ini menceritakan karakter utama bernama Miu, seorang gadis SMA yang cengeng bahkan menangis hanya karena alasan sepele. Teman laki-lakinya mengolok-oloknya, tetapi dokter sekolah Yūge dengan lembut berbicara kepadanya ketika dia menangis dan memberinya dorongan. Miu mengetahui bahwa Yūge memiliki sisi yang sangat feminin yang membuat gadis-gadis sangat nyaman di sekitarnya, dan Miu mulai jatuh cinta padanya. Tapi Miu segera mengetahui bahwa Yūge memiliki sisi lain yang lebih sadis. Futabasha menerbitkan buku manga ini dengan label KoiYui-nya pada tahun 2014.

Elex Media Komputindo adalah penerbit komik di bawah Grup Kompas-Gramedia. Penerbit ini melisensikan dan merilis komik luar negeri, termasuk manga, dan juga komik Indonesia. Sejak 2005, Elex Media juga menerbitkan komik yang ditujukan untuk khalayak dewasa di bawah imprint yang dinamakan Level Comics.

Sumber: Kaori Nusantara

Mito.Chan

Lelap Dalam Keintiman, Sebuah Cerita Tabu Kakak Beradik Karya Mikami Mika

Previous article

[Review] Super Cub – Episode 6

Next article

More in Manga

You may also like

Komentar