Editor Sword Art Online Menulis Novel Webnya Sendiri

Cheat no Ō: Isekai Tensei no Saikyō Yūsha VS Mura no JūninNewsNovel
Editor Sword Art Online Menulis Novel Webnya Sendiri 1

Mantan kepala redaksi Dengeki Bunko dan editor A Certain Magical Index dan Sword Art Online, Kazuma Miki telah memulai penulisan novelnya sendiri dengan perlahan. Pada tanggal 10 Februari, dia mulai menerbitkan novel web di situs novel online “Shōsetsuka ni Narō.” Kisahnya berjudul Cheat no Ō: Isekai Tensei no Saikyō Yūsha VS Mura no Jūnin (The Cheat King: The Strongest Hero Reincarnated in Another World VS A Villager), dan sinopsis singkatnya diterjemahkan seperti berikut:

Bagaimana jika…
Alih-alih menjadi protagonis OP yang bereinkarnasi ke dunia lain (sisi yang curang), kamu salah satu dari orang-orang yang hidupnya terinjak-injak (sisi yang dicurangi) …?

Yuri adalah seorang bocah lelaki dari desa tertentu dan seorang aspiran prajurit. Jika dia meneruskan kerja kerasnya yang rajin, dia bahkan mungkin bisa lulus ujian untuk menjadi anggota ksatria kekaisaran. Namun suatu hari, desanya menjadi lautan api. Yuri diserang oleh “bayangan” yang membunuh keluarganya. Dalam menghadapi kekuatan yang aneh dan luar biasa, dia tidak bisa melukainnya sediktpun.

Kemudian, ia menemukan bahwa “bayangan” ini adalah makhluk tak terkalahkan yang bereinkarnasi dari dunia berbeda yang disebut “Jepang modern,” dipersenjatai dengan spesifikasi bonus terkuat.

Menghindari kematian, Yuri bersumpah untuk mengalahkan “bayangan” misterius itu. Untuk melakukan itu, ia meminjam kekuatan dewa kegelapan yang bersembunyi di jurang dunia ini. Dia mendapatkan kekuatan “keabadian” – tidak peduli berapa kali dia mati, dia akan bangkit kembali.

Musuh sejatinya itu disebut “pahlawan.” Jadi dia akan menjadi “raja iblis.”

Pembaruan terbarunya pada tanggal 7 Maret.

Miki juga menulis cerita kolaborasinya sendiri untuk Sword Art Online pada bulan Februari untuk merayakan ulang tahun ke-10 sejak publikasi novel ringan itu.

Kazuma Miki saat ini adalah kepala Straight Edge, perusahaan manajemen IP dan bakat. Ia juga adalah redaktur pelaksana LINE Novel, layanan online tempat pengguna dapat menerbitkan novel secara online melalui aplikasi LINE.

Sumber: ANN