NewsJepangManga

Edisi Terakhir Dari Princess Gold Magazine Ungkap Nasib Dari Sisa Manganya

0
Edisi Terakhir Dari Princess Gold Magazine Ungkap Nasib Dari Sisa Manganya 1

Hello Sobat Wibumesta, edisi terakhir dari Princess Gold Magazine milik Akita Shoten telah mengungkap nasib dari manga yang saat ini diserialisasikan dalam majalah ini.

Yōsei Kuni no Kishi Ballad ~Ōgon no Tani ni Nemuru Ryū~ karya Seika Nakayama, Yajikita Gakuen Dōchūki F karya Ryoko Shitou, Futarikiri no Kyōdai Shin Roselia Ōkoku Monogatari karya Riho Sachimi, Jūniya no Mahōtsukai ~Hoshi-uranai Kōshaku to Koibito-tachi~ karya Naoko Moto, Yōhei Taicho no Hanayome karya Tomoko Nagaike, Cristaria no Kōki na Kizoku karya Yū Higuri, Silk Romance karya Pink Aomata, dan Ōjo-sama no Hakarigoto, Ō-sama no Wana karya Misuzu Sasaki akan dipindahkan ke majalah Petit Princess.

Seperti yang sudah diumumkan, Umi no Kenzoku to Itsuwari no Hanayome karya Tomoko Takakura dan Tenchi no Kami ni Somuite karya Erii Misono telah berakhir di edisi terakhir Princess Gold Magazine.

Majalah shojo ini dimulai pada tahun 1979 sebagai pelengkap majalah Monthly Princess milik Akita Shoten. Majalah ini menerbitkan sembilan edisi tiap tahun (dengan bulan Maret-April, Juli-Agustus, dan November-Desember sebagai edisi gabungan), tapi majalah ini berganti ke format bulanan pada tahun 2010. Majalah ini telah menerima cerita-cerita dari kreator seperti Yasuko Aoike dan Seika Nakayama. Majalah ini dikhususkan untuk manga one-shot atau cerita pendek, tapi juga menerima seri panjang yang termasuk From Eroica with Love karya Aoike, Cantarella karya You Higuri, dan Bud Boy serta Yajikita Gakuen Dōchūki II karya Ryoko Shitou.

Majalah ini mengganti jadwalnya dari publikasi tiap bulan ke hanya tiap bulan tertentu saja pada bulan Agustus 2016. Majalahnya lalu berganti ke publikasi hanya digital pada bulan Februari 2018.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Video Dari Game One Piece Pirate Warriors 4 Perlihatkan Sabo, Lucci, Law

Previous article

Adaptasi Manga Hello World Akan Mencapai Klimaks Pada Bulan Februari

Next article

More in News

You may also like

Komentar