Attack On TitanBishōnen TanteidanNews

Edisi Juli Da Vinci Akan Berisi “Romcom Collection” Eren x Mikasa

0
Edisi Juli Da Vinci Akan Berisi "Romcom Collection" Eren x Mikasa 1

Majalah berita manga dan buku Da Vinci milik Kadokawa Media Factory akan menerbitkan sebuah fitur pada manga Attack on Titan karya Hajime Isayama. Fitur ini akan mencakup “kumpulan romcom” Eren x Mikasa, panduan cerita dan karakter untuk seri Attack on Titan, kumpulan kutipan Levi x Mikasa, dan analisis manga oleh orang-orang di berbagai bidang. Itu juga akan mencakup wawancara dengan seiyuu Yui Ishikawa (Mikasa), Yuuki Kaji (Eren), sutradara Attack on Titan The Final Season Yuichiro Hayashi, dan editor manganya.

Selain itu, majalah ini akan menerbitkan fitur pada anime dari seri novel Pretty Boy Detective Club (Bishōnen Tanteidan) karya NisiOisin dan Kinako. Ini akan mencakup wawancara dengan NisiOisin dan seiyuu-nya Mayumi Dōjima, Maaya Sakamoto. Selain itu, ilustrasi kover majalahnya akan menampilkan Pretty Boy Detective Club.

Edisi Juli ini akan dirilis di Jepang pada tanggal 5 Juni.

Manga Attack on Titan karya Hajime Isayama telah berakhir di edisi Mei Bessatsu Shōnen Magazine milik Kodansha pada tanggal 9 April, setelah sebelas setengah tahun berjalan. Volume ke-34 sekaligus terakhir manga ini akan dirilis pada tanggal 9 Juni.

Anime Pretty Boy Detective Club telah tayang perdana di Jepang pada tanggal 10 April pukul 2:00 malam (lebih tepatnya 11 April pagi).

Sumber: Kadokawa Store

Mito.Chan

Demon Slayer’s Mugen Train Mendapatkan Mainan “Plarail” dari Takara Tomy

Previous article

Tanggal Tayang Perdana Film Belle Garapan Mamoru Hosoda Telah Diumumkan

Next article

You may also like

Komentar