MusikNews

Duo Musik Elektronik Daft Punk Bubar Setelah 28 Tahun

0
Duo Musik Elektronik Daft Punk Bubar Setelah 28 Tahun 1

Duo musik elektronik Daft Punk mengumumkan perpisahan mereka dalam video berjudul “Epilog” di saluran YouTube mereka pada hari Senin (22/2). Duo ini, yang terdiri dari Guy-Manuel de Homem-Christo dan Thomas Bangalter dari Perancis, telah memproduksi bersama di bawah nama kolektif Daft Punk sejak tahun 1993. Mereka telah merilis empat album studio dan dua album live, dan juga menggubah seluruh soundtrack untuk film Tron: Legay.

Duo Musik Elektronik Daft Punk Bubar Setelah 28 Tahun 2

Dalam anime, Daft Punk terkenal dengan anime INTERSTELLA 5555: The 5tory of the 5ecret 5tar 5ystem, “visual companion” untuk album Discovery mereka. Legenda manga fiksi ilmiah Leiji Matsumoto (Space Battleship Yamato, Galaxy Express 999) mengawasi seni film anime ini yang menceritakan kisah tentang band rock alien yang diculik untuk membawakan lagu-lagu hit di Bumi. Daft Punk membuat cameo animasi dalam animenya. Cartoon Network menayangkan empat segmen pertama animenya pada tahun 2001.

Dalam dunia musik elektronik, Daft Punk muncul dari adegan musik house dan musik dance Eropa berkembang dari awal tahun 90an, dan berpengaruh ke arah dunia musik elektronik yang lebih besar. Duo ini mengenakan helm chrome yang langsung bisa dikenali yang menutupi wajah mereka dalam penampilan publik dan tur.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Musim ke-2 Anime Kobayashi-san Chi no Maid Dragon Ungkap para Pemeran, Staf, dan Video Promosi Terbaru

Previous article

M&C! Melisensi Manga Oshi no Ko dan Mahouka Nyuugaku-hen

Next article

More in Musik

You may also like

Komentar