Tamiko to Visual-kei toNewsManga

Duo Mangaka Yūshi Kawata dan Yukito Mengakhiri Manga Tamiko to Visual-kei to

0
Duo Mangaka Yūshi Kawata dan Yukito Mengakhiri Manga Tamiko to Visual-kei to 1

Duo mangaka Yūshi Kawata dan Yukito telah menerbitkan chapter ke-41 sekaligus terakhir dari manga Tamiko to Visual-kei to (Tamiko and the Visual-kei Man and…) karya mereka di situs Tonari no Young Jump milik Shueisha pada hari Jumat (18/6).

Cerita manganya dimulai ketika seorang gadis remaja yang sedih bergumam pada dirinya sendiri bahwa “akan lebih baik jika aku menghilang begitu saja.” Ketika dia melakukannya, seorang pria dalam estetis Visual-Kei muncul di hadapannya.

Kawata dan Yukito meluncurkan manga ini di Tonari no Young Jump pada bulan Desember 2019. Shueisha telah menerbitkan volume buku kompilasi kedua manga ini pada bulan Desember 2020.

Pasangan tersebut baru saja mengakhiri manga Super no Oniisan (Older Brother of the Supermarket) mereka pada bulan November lalu, dan meluncurkan dua manga baru untuk waralaba Mega Man (Rockman) dari CAPCOM pada bulan April. Duo penulis/artis tersebut adalah kreator dari manga Neon Genesis Evangelion: Legend of the Piko-Piko Middle School Students, yang telah berakhir pada bulan Agustus 2018 dengan lima volume. Dark Horse Comics merilis manga Neon Genesis Evangelion: Legend of the Piko-Piko Middle School Students dalam bahasa Inggris.

Kawata juga menulis manga komedi spinoff berjudul Hokuto no Ken: Ichigo Aji dari manga Fist of the North Star. Manga ini menginspirasi anime sebagai bagian dari program anime TV DD Hokuto no Ken 2 Ichigo Aji+ (DD Fist of the North Star II + Fist of the North Star: Strawberry Flavor) pada tahun 2015.

Sumber: Tonari no Young Jump

Mito.Chan

Anime Boruto Memasuki Arc Baru dan Merilis Visual Baru

Previous article

Pemain Seruling Cocomi Menyebutkan Anime SPY×FAMILY untuk 2022 dalam Komentar yang Sekarang Sudah Dihapus

Next article

You may also like

Komentar