Bokura no Sennen to Kimi ga Shinu Made no 30-ka KanNewsManga

Duo Mangaka Naked Ape Akan Meluncurkan Manga Baru pada Tanggal 5 Juni

0
Duo Mangaka Naked Ape Akan Meluncurkan Manga Baru pada Tanggal 5 Juni 1

Edisi Juni majalah Monthly Princess milik Akita Shoten telah mengungkapkan bahwa duo mangaka naked ape akan meluncurkan manga baru yang berjudul Bokura no Sennen to Kimi ga Shinu Made no 30-ka Kan (Our Thousand Years and the 30 Days Until You Die) di edisi majalah berikutnya pada tanggal 5 Juni. Chapter pertamanya akan memiliki 34 halaman.

Tomomi Nakamura dari naked ape mengepos gambar yang memperlihatkan majalah tersebut di Twitter pada tanggal 8 Mei.

Majalah tersebut mencatat bahwa manga ini adalah bagian dari proyek media yang lebih besar. Manga ini berpusat pada Towa, seorang gadis yang hampir tidak merasakan apa pun dari dunia, dan mengalaminya seolah-olah melihat dari dalam sebuah kotak berwarna abu. Namun hidupnya mulai berubah ketika dia bertemu dengan seorang pemuda misterius.

Duo mangaka naked ape terdiri dari Otoh Saki dan Tomomi Nakamura. Pasangan ini baru-baru ini mengakhiri manga Samurai ga Tensei Shitara Idol ni Natta Hanashi (The Story of How a Samurai Was Reincarnated and Became an Idol) mereka pada bulan September lalu. Duo ini meluncurkan manga tersebut di Monthly Princess pada bulan April 2019.

Viz Media telah menerbitkan manga 13 volume berjudul Switch karya naked ape, yang awalnya diserialisasikan dari tahun 2002-2008. Manga ini menginspirasi video anime dua episode pada tahun 2008 dan 2009.

Sumber: ANN

Mito.Chan

est em Meluncurkan Manga Baru Berjudul Ousama no Mimi

Previous article

Ada Apa Dengan Tokyo Revengers Episode ke-5?

Next article

You may also like

Komentar