Duo Kreator Food Wars! Shokugeki no Soma Akan Menerbitkan One-Shot di Shonen Jump Pada Tanggal 25 Mei

MangaNewsYūgen to Jorei Gakkyū
Duo Kreator Food Wars! Shokugeki no Soma Akan Menerbitkan One-Shot di Shonen Jump Pada Tanggal 25 Mei 1

Edisi ke-24 majalah Weekly Shonen Jump milik Shueisha tahun ini telah mengungkap bahwa kreator manga Food Wars! Shokugeki no Soma, Yūto Tsukuda dan Shun Saeki, akan menerbitkan one-shot di edisi ke-25 majalah ini pada tanggal 25 Mei. One-shot ini berjudul “Yūgen to Jorei Gakkyū” (Yūgen and the Class of Female Spirits). Ceritanya berpusat pada masalah yang muncul di SMA gadis bagi wanita muda dari keluarga yang sangat terkemuka. One-shot ini akan memiliki 49 halaman termasuk sebuah halaman berwarna.

Tsukuda dan Saeki telah meluncurkan manga Food Wars! Shokugeki no Soma di Weekly Shonen Jump pada tahun 2012, dan mengakhirinya setelah tiga chapter epilog pada bulan Agustus 2019. Chef Yuki Morisaki dikreditkan atas kerjasama untuk manganya. Shueisha juga menerbitkan manga ini secara digital dalam bahasa Inggris di layanan MANGA Plus.

Manga ini sebelumnya telah mendapatkan empat seri anime TV, dan season kelimanya telah tayang perdana pada tanggal 10 April. Season kelima ini pertama kali ditunda pada pertengahan bulan April, dan akan ditunda terus “hingga Juli atau lebih lama” karena efek dari penyakit coronavirus baru (COVID-19). Crunchyroll menayangkan anime ini juga.

Tsukuda dan Saeki sempat berkolaborasi dengan penulis NisiOisin untuk menerbitkan manga one-shot di Weekly Shonen Jump pada bulan September 2019.

Sumber: ANN