BofuriTate no Yūsha no NariagariNewsGames

Dua Pengguna Perisai Bergabung Dalam Kolaborasi Shield Hero dan BOFURI  Mendatang

0
Dua Pengguna Perisai Bergabung Dalam Kolaborasi Shield Hero dan BOFURI  Mendatang 1

Hello Sobat Wibumesta, dua protagonis pengguna perisai, yang satu dari The Rising of The Shield Hero dan yang satunya dari BOFURI: I Don’t Want to Get Hurt, so I’ll Max Out My Defense., ditakdirkan untuk bertemu dalam kolaborasi mendatang yang direncanakan untuk game smartphone Itai no wa Iya nano de Bōgyoryoku ni Kyokufuri Shitai to Omoimasu. ~Line Wars!~ dari BOFURI. Detail lebih lanjut tentang periode dan isi kolaborasi akan diumumkan di kemudian hari.

Kedua seri tersebut berdasarkan pada novel ringan fantasi, yang pertama kali diserialisasikan di situs Shōsetsuka ni Narō (Let’s Become Novelists) dan diterbitkan dalam bentuk buku oleh Kadokawa. BOFURI: I Don’t Want to Get Hurt, so I’ll Max Out My Defense. ditulis oleh Yuumikan dengan ilustrasi yang dibuat oleh Koin, sementara The Rising of The Shield Hero ditulis oleh Aneko Yusagi dengan ilustrasi yang dibuat oleh Seira Minami. Adaptasi anime TV dari The Rising of The Shield Hero telah tayang pada bulan Januari tahun lalu, dan anime dari BOFURI telah tayang pada tanggal 8 Januari tahun ini.

Cerita BOFURI berpusat pada Kaede Honjō, yang diundang oleh temannya Risa Shiramine untuk bermain sebuah game virtual reality MMO dengannya. Meskipun Kaede menyukai game ini, ia sangat tidak menyukai rasa sakit. Dia membuat seorang karakter bernama Maple, dan memutuskan untuk menempatkan seluruh pointnya di VIT (Vitality) untuk meminimalisir rasa sakit. Hasilnya, ia bergerak sangat lambat, tidak bisa menggunakan sihir, dan bahkan seekor kelinci dapat mengalahkannya. Namun ternyata, dia mendapatkan skill bernama “Absolute Defense” yang merupakan hasil dari penempatan pointnya ke VIT, serta “Counter Skill” yang dapat bekerja melawan gerakan khusus. Sekarang, dengan kemampuannya untuk meniadakan semua kerusakan, dia pergi berpetualang.

One Peace Books merilis seri novel The Rising of The Shield Hero dan adaptasi manganya karya Aiya Kyū dalam bahasa Inggris. Penerbit ini menjelaskan volume pertama novelnya:

Naofumi Iwatani, seorang otaku yang tidak karismatik yang menghabiskan hari-harinya dengan game dan manga, tiba-tiba mendapati dirinya terpanggil ke alam semesta paralel! Dia mengetahui bahwa dia adalah salah satu dari empat pahlawan yang dilengkapi dengan senjata legendaris dan bertugas menyelamatkan dunia dari kehancuran yang dinubuatkannya. Sebagai Pahlawan Perisai, yang terlemah dari para pahlawan, semuanya tidak seperti yang terlihat. Naofumi segera menjadi sendirian, tidak punya uang, dan dikhianati. Dengan tidak ada yang menolong, dan tidak ada tempat untuk lari, ia hanya memiliki perisainya. Sekarang, Naofumi harus bangkit untuk menjadi Pahlawan Perisai yang legendaris dan menyelamatkan dunia!

Game tower defense BOFURI untuk iOS dan Android menampilkan 16 karakter termasuk Maple dan Sally. Game ini gratis untuk dimainkan dan menyertakan pembelian dalam game.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Shūzō Oshimi Pengarang Flowers of Evil Membuat One-Shot Baru

Previous article

Takahiro Seguchi Meluncurkan Manga Spinoff Creature Girls

Next article

More in Bofuri

You may also like

Komentar