Drecom dari Jepang Memperoleh Hak Cipta Seri Game Wizardry untuk Mengembangkan Judul Baru

GamesIndustryNewsWizardry
Drecom dari Jepang Memperoleh Hak Cipta Seri Game Wizardry untuk Mengembangkan Judul Baru 1

Pengembang video game Jepang Drecom telah mengungkap saat sebuah penguraian hasil keuangan yang di-livestreaming untuk kuartal kedua tahun fiskal saat ini (1 April 2020 hingga 31 Maret 2021) bahwa mereka telah memperoleh hak cipta dan merek dagang dalam dan luar negeri untuk seri game Wizardry. Drecom berencana mengembangkan judul baru dalam franchise tersebut.

Akuisisinya Drecom mencakup merek dagang domestik dan asing untuk “Wizardry,” serta hak cipta untuk “Wizardry 6,” “Wizardry 7,” “Wizardry 8,” dan “Wizardry Gold.”

Game-nya Drecom termasuk Disgaea RPG dan Kirara Fantasia. Bandai Namco Entertainment dan Drecom telah mengumumkan pada bulan Mei 2017 bahwa mereka telah mendirikan perusahaan BXD. BXD mengembangkan game browser smartphone Dragon Ball Z Bucchigiri Match.

XSEED Games telah merilis game Wizardry: Labyrinth of Lost Souls (gambar atas) dari Acquire untuk PC lewat Steam dan Humble Store pada tanggal 15 Januari. Game ini adalah bagian dari seri game Wizardry yang sudah lama ada, dan rilisan Barat pertama untuk game Wizardry sejak tahun 2001. Salah satu pendiri AnimEigo yaitu Robert Woodhead ikut membuat game orisinal Wizardry: Proving Grounds of the Mad Overlord pada tahun 1981.

Sumber: ANN