Dragon QuestNewsGames

Dragon Quest III Mendapatkan Remake ‘HD-2D’ untuk Konsol

0
Dragon Quest III

Livestream ulang tahun ke-35 Dragon Quest dari Square Enix telah mengungkapkan bahwa Square Enix sedang mengembangkan remake “HD-2D” dari game Dragon Quest III: The Seeds of Salvation. Game remake itu direncanakan dirilis secara bersamaan di seluruh dunia untuk “konsol rumahan,” tapi Square Enix tidak menentukan platformnya maupun tanggal rilisnya.

Dragon Quest III Remake HD-2D Cuplikan Video

Game ini akan memiliki gaya seni baru “HD-2D” yang membangkitkan seni berbasis grafik sprite, tetapi dengan latar belakang 3D serta efek dan pencahayaan dinamis, mirip gaya Octopath Traveler besutan Square Enix sebelumnya.

Chunsoft mengembangkan game Dragon Quest ketiga ini, dan Enix menerbitkan game ini untuk Famicom pada tahun 1988. Sejak itu, Enix/Square Enix telah memportakan tiga game pertama dalam seri Dragon Quest untuk banyak platform, termasuk Super Famicom, Game Boy Color, Wii, dan ponsel pintar. Tiga game Dragon Quest pertama diluncurkan untuk Nintendo 3DS dan PlayStation 4 di Jepang pada bulan Agustus 2017, dan telah dirilis untuk Switch pada bulan September 2019 di seluruh dunia.

Sumber: ANN

Mito.Chan

HameFura Season 2 Mengungkapkan Informasi Lainnya termasuk Tanggal Tayang Perdananya

Previous article

Square Enix Mengungkapkan Game Smartphone Dragon Quest Keshi Keshi

Next article

More in Dragon Quest

You may also like

Komentar