Dragon Quest Dapatkan RPG Tactical Smartphone

Dragon QuestGamesNews
Dragon Quest Dapatkan RPG Tactical Smartphone 1

Hello Sobat Wibumesta, Square Enix telah mengumumkan bahwa franchise Dragon Quest mendapatkan RPG tactical Dragon Quest Tact untuk iOS dan Android pada tahun 2020. Game yang gratis untuk dimainkan ini akan menyertakan pembelian dalam game.

Dalam game ini, pemain akan mengomandokan monster dari franchise ini dalam pertempuran taktis. Game ini akan menampilkan sistem pertarungan komando berbasis giliran (turn-based), dan monster akan bertarung saat maju melalui map yang dibagi menjadi kotak-kotak.

Aiming mengembangkan game ini, dan Square Enix dikreditkan dengan perencanaan dan produksi. Kreator seri Dragon Quest, Yuji Horii, adalah direktur umum untuk game ini. Desainer karakter franchise ini, Akira Toriyama (Dragon Ball, Dr. Slump), kembali untuk mendesain karakternya. Komposer franchise ini, Koichi Sugiyama (Dragon Quest Your Story, Dragon Quest: Dai no Daibōken), sekali lagi mengomposisi musiknya.

Versi global dari RPG smartphone Dragon Quest of the Stars (Hoshi no Dragon Quest) dijadwalkan untuk diluncurkan pada tanggal 25 Februari. Game ini memiliki dunia terbesar dalam sejarah seri ini, dan fokusnya adalah menjelajahi dunia dan melawan monster.

Sumber: ANN