DoraemonNewsAnime

Film Doraemon Movie 41: Nobita no Little Star Wars akan Ditayangkan pada Musim Semi 2022

0
doraemon

Situs web resmi untuk film anime Doraemon Movie 41: Nobita no Little Star Wars pada hari Jumat (16/7) mengumumkan bahwa film tersebut akan mulai ditayangkan pada musim semi 2022. Film ini sebelumnya telah ditunda dikarenakan antisipasi pencegahan dari penyebaran virus Corona (COVID-19).

Film ini sebelumnya dijadwalkan akan tayang pada tanggal 5 Maret lalu, namun pada bulan Januari pihak staf mengumumkan bahwa film tersebut ditunda waktu yang belum dapat dipastikan.

Baca juga: Penayangan Film Anime Doraemon: Nobita’s Little Star Wars 2021 akan Ditunda karena COVID-19

Pihak perusahaan FuRyu juga mengungkapkan pada bulan Januari lalu bahwa peluncuran game untuk versi Nintendo Switch-nya yang digarap dari film ini juga akan ditunda, dan penggantian tanggal-nya untuk saat ini belum dapat ditentukan. Peluncuran game-nya awalnya akan dijadwalkan rilis pada tanggal 5 Maret, yang mana bersamaan dengan penayangan film-nya.

Penayangan Film Anime Doraemon: Nobita's Little Star Wars 2021 akan Ditunda karena COVID-19 2

Film ini merupakan film Doraemon yang ke-41. Film ini merupakan versi remake dari film sebelumnya dengan judul yang sama dan rilis pada tahun 1985 .

Susumu Yamaguchi, seorang animator utama di kebanyakan film di franchise ini sebelumnya, akan menjadi sutradara film baru ini. Untuk penulisan naskah-nya akan ditangani oleh Dai Sato (penulis naskah untuk Eureka SevenGhost in the Shell: Stand Alone ComplexListeners).

Lagu tema untuk film ini akan dibawakan oleh band pop asal Jepang, Official HiGE DANdism berjudul ”Universe”. Shirogumi, yang membantu mengatur bagian 3D CG di belakang produksi film Stand By Me Doraemon, akan menangani CG untuk model pesawat luar angkasa dalam adegan film tersebut.

Akun Twitter: @doraemonChannel
Website: doraeiga.com
Sumber: ANN
Yu_Muyya

Kimetsu no Yaiba ‘VR Roller Coaster’ akan Hadir di Universal Studios Jepang

Previous article

[Review] Kanojo mo Kanojo – Episode 3

Next article

More in Doraemon

You may also like

Komentar