DLC ‘Darkness in the Capital’ untuk Game Nioh 2 Akan Diluncurkan pada Tanggal 15 Oktober

GamesNewsNioh
DLC 'Darkness in the Capital' untuk Game Nioh 2 Akan Diluncurkan pada Tanggal 15 Oktober 1

Tom Lee, direktur kreatif dari tim pengembang game bernama Team Ninja dari KOEI Tecmo Games, telah mengumumkan dalam sebuah postingan di blog PlayStation AS resmi bahwa DLC “Darkness in the Capital” untuk Nioh 2 akan tersedia pada tanggal 15 Oktober.

DLC baru tersebut akan menambahkan cerita dan tipe musuh serta boss lainnya, skill baru, set baju zirah, dan tipe senjata baru.

Game Nioh 2 telah diluncurkan untuk PlayStation 4 di Jepang pada tanggal 12 Maret dan di seluruh dunia pada tanggal 13 Maret.

PlayStation menjelaskan game ini:

Kuasai seni bela diri mematikan samurai sebagai prajurit Yokai setengah manusia setengah makhluk supranatural yang misterius, dalam sekuel RPG yang menantang ini.
Jelajahi Jepang yang kejam di era Sengoku dan Alam Gelap yang mematikan, keduanya dihantui oleh iblis-iblis yang tak kenal ampun.
Lepaskan senjata maut kamu dan tebas semua musuh di jalan kamu menggunakan combat system yang telah dirubah dan kemampuan untuk berubah menjadi Yokai sepenuhnya untuk melepaskan kekuatan paranormal yang sangat menghancurkan.

Game Nioh pertama telah diluncurkan untuk PlayStation 4 di Amerika Utara, Eropa, dan Jepang pada bulan Februari 2017. KOEI Tecmo America telah merilis game ini untuk PC dengan ekspansi DLC dengan judul Nioh: Complete Edition pada bulan November 2017.

KOEI Tecmo Games Europe menjelaskan game Nioh awalnya:

Dalam kegelapan, RPG fantasy action Nioh, pemain akan melintasi Jepang yang dilanda perang sebagai William, seorang pendekar pedang berambut pirang yang latar belakangnya sebagai prajurit yang ganas dan pengetahuan pedangnya yang berpengalaman memungkinkannya untuk bertahan hidup di tanah samurai yang diganggu iblis. Para pemain akan berhadapan dengan samurai lain dalam pertempuran pedang epik dan intens, pertempuran multi-target yang menawarkan tingkat kesulitan yang benar-benar akan menguji bahkan keterampilan, kesabaran, dan strategi samurai yang paling keras sekalipun.

Team Ninja (seri Dead or Alive, arcade Dissidia Final Fantasy) mengembangkan game-nya.

Sumber: ANN