Isekai Maō to Shōkan Shōjo no Dorei MajutsuNewsAnime

DJ KOO & MOTSU Berkolaborasi pada Lagu Tema Anime How NOT to Summon a Demon Lord Omega

0
DJ KOO & MOTSU Berkolaborasi pada Lagu Tema Anime How NOT to Summon a Demon Lord Omega 1

Akun Twitter resmi untuk anime TV dari seri novel ringan How NOT to Summon a Demon Lord karya Yukiya Murasaki telah mengumumkan bahwa DJ KOO & MOTSU berkolaborasi dengan Yū Serizawa pada lagu tema untuk season kedua animenya, How NOT to Summon a Demon Lord Ω. Single CD, yang berisi lagu pembuka berjudul “EVERYBODY! EVERYBODY!” dan lagu penutup berjudul “YOU YOU YOU,” akan dirilis dengan video musik dari kedua lagu tersebut dan rekaman di balik layar sebagai bonus pada tanggal 19 Mei.

DJ KOO & MOTSU Berkolaborasi pada Lagu Tema Anime How NOT to Summon a Demon Lord Omega 2

How NOT to Summon a Demon Lord Ω akan debut pada tanggal 8 April.

Satoshi Kuwabara menyutradarai season kedua ini di Tezuka Productions dan Okuru to Noboru. Kazuyuki Fudeyasu kembali dari season pertamanya untuk menangani komposisi seri, dan Shizue Kaneko mendesain karakternya lagi.

Anggota seiyuu yang kembali termasuk Masaaki Mizunaka sebagai Diablo, Yū Serizawa sebagai Shera L Greenwood, dan Azumi Waki sebagai Rem Galleu. Anggota seiyuu barunya termasuk Miku Itō sebagai Lumachina Weselia, Aoi Koga sebagai Rose, Fumiko Uchimura sebagai Horn, dan Chinatsu Akasaki sebagai Fanis Laminitus.

DJ KOO & MOTSU Berkolaborasi pada Lagu Tema Anime How NOT to Summon a Demon Lord Omega 3

Season pertama animenya telah tayang perdana di Jepang pada bulan Juli 2018. Crunchyroll menayangkan animenya di seluruh dunia di luar Asia.

Yūta Murano menyutradarai season pertama animenya di Ajia-do. Yuki Nishioka melayani sebagai kepala sutradara animasi. Teppei Satō mengarahkan fotografi di Asahi Production Shiraishi Studio, dan Satoshi Motoyama mengarahkan suara di Half HP Studio.

J-Novel Club merilis seri novel orisinalnya dalam bahasa Inggris, dan menjelaskan ceritanya:

Dalam MMORPG Cross Reverie, Takuma Sakamoto begitu kuat sehingga ia dipuji sebagai “Raja Iblis” oleh pemain lain. Suatu hari, dia dipanggil ke dunia lain – tetapi dengan penampilan yang sama seperti yang dia miliki dalam game! Di sana, dia bertemu dengan dua gadis yang sama-sama menyatakan diri sebagai Pemanggilnya. Mereka telah melakukan Ritual Perbudakan untuk mengubahnya menjadi Panggilan mereka … tapi saat itulah kemampuan pasif Takuma “Refleksi Sihir” menjadi aktif! Sebaliknya, justru gadis-gadis-nya yang menjadi budak! Meskipun Takuma mungkin adalah Ahli Sihir terkuat di sana, dia tidak tahu bagaimana berbicara dengan orang lain. Saat itulah dia membuat pilihan: untuk bertindak berdasarkan kepribadiannya dari game!
“Luar biasa? Tapi tentu saja … Aku Diablo, yang dikenal dan ditakuti sebagai Raja Iblis!”
Maka dimulailah sebuah kisah petualangan dengan Raja Iblis yang sangat kuat (atau setidaknya seseorang yang bertindak seperti itu) menghadapi dunia lain!

Kodansha telah menerbitkan novel pertamanya dengan ilustrasi yang dibuat oleh Takahiro Tsurusaki pada bulan Desember 2014. Adaptasi manganya yang dibuat oleh Naoto Fukuda telah diluncurkan di bagian Suiyōbi no Sirius (Wednesday Sirius) dalam layanan Niconico dari Kodansha pada bulan Juni 2015. Seven Seas Entertainment merilis manganya dalam bahasa Inggris.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Film Crayon Shin-chan 2020 akan Dibuka di Indonesia

Previous article

Proyek Video Live-Action ‘Gundam Build Real’ Debut pada Tanggal 29 Maret

Next article

You may also like

Komentar