NieRNewsGames

Direktur NieR Yoko Taro Mengerjakan Game Baru sebagai Direktur Kreatif

0
Direktur NieR Yoko Taro Mengerjakan Game Baru sebagai Direktur Kreatif 1

Produser game Yosuke Saito mengumumkan selama livestream pertama untuk NieR Replicant ver.1.22474487139… bahwa Yoko Taro, direktur seri NieR, bekerja sebagai direktur kreatif untuk game Square Enix baru. Game ini akan menjadi judul hanya digital, meskipun Saito menyebutkan kemungkinan edisi fisik khusus. Saito menjelaskan game itu seperti indie. Informasi lebih lanjut akan terungkap di kemudian hari.

Square Enix juga mulai menayangkan trailer baru untuk NieR Replicant ver.1.22474487139…, versi remaster dari game NieR Replicant besutan Cavia dan Square Enix. Trailer itu menampilkan konten ekstra game-nya, yang mencakup episode ekstra berjudul “Mermaid,” dungeon ekstra dari DLC “15 Nightmares,” kostum, serta pemeran tamu dan musik soundtrack dari NieR: Automata.

Direktur NieR Yoko Taro Mengerjakan Game Baru sebagai Direktur Kreatif 2

NieR Replicant ver.1.22474487139… diluncurkan untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC lewat Steam pada hari Kamis (22/4) di Jepang dan hari Jumat (23/4) di luar Jepang.

Toylogic mengembangkan game ini, yang akan menjadi versi berkualitas lebih tinggi menggunakan game orisinalnya sebagai basis. Perusahaan itu menjelaskan game-nya, yang dijadikan sebagai prekuel untuk NieR:Automata:

NieR Replicant ver.1.22474487139 … mengundang para pemain ke dunia apokaliptik yang gelap saat mereka bergabung dengan misi yang tak terelakkan dari seorang saudara laki-laki untuk menyembuhkan saudara perempuannya dari penyakit mematikan – sebuah misi yang pada gilirannya akan membuat mereka mempertanyakan segalanya.
Dikembangkan dalam kolaborasi dengan Toylogic, NieR Replicant ver.1.22474487139… menyatukan semua tim terpilih termasuk direktur terkenal, YOKO TARO (Drakengard / NieR:Automata), komposer Keiichi Okabe (TEKKEN / Drakengard / NieR:Automata), dan produser Yosuke Saito (DRAGON QUEST X / NieR:Automata).

Game versi baru ini akan sepenuhnya disuarakan, termasuk beberapa dialog yang direkam ulang.

Pengembang game Jepang yang sudah tidak aktif bernama Cavia (Drakengard, Resident Evil: The Darkside Chronicles) mengembangkan game orisinal NieR sebagai spinoff dari seri Drakengard pada tahun 2010. Square Enix telah merilis versi game untuk dua konsol yang berbeda: NieR Gestalt untuk Xbox 360, dan NieR Replicant untuk PlayStation 3. NieR Replicant menampilkan desain karakter yang berbeda untuk protagonisnya, dan perbedaan kecil dalam plotnya. NieR adalah game terakhir yang dikembangkan Cavia sebelum dibubarkan dan diserap ke dalam AQ Interactive Inc. pada bulan Juli 2010.

Game ponsel pinter pertama dalam waralaba video game NieR, NieR Re[in]carnation, telah diluncurkan untuk iOS dan Android di Jepang pada tanggal 18 Februari.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Ririo dan Aya Tsukishima Meluncurkan Manga Spinoff Perfect Crime pada Akhir Bulan April

Previous article

Game VR Puzzle Bobble Akan Diluncurkan untuk Oculus Quest pada Tanggal 20 Mei

Next article

More in NieR

You may also like

Komentar