JepangGodzillaNewsLive Action

Dijadwalkan Ulang, Film Godzilla vs. Kong Sekarang Akan Debut Tanggal 2 Juli di Jepang

0
Dijadwalkan Ulang, Film Godzilla vs. Kong Sekarang Akan Debut Tanggal 2 Juli di Jepang 1

Situs resmi Jepang untuk film Godzilla vs. Kong dari Warner Bros. dan Legendary Entertainment telah mengumumkan bahwa film tersebut sekarang akan dibuka di Jepang pada tanggal 2 Juli.

Film ini dijadwalkan akan dibuka pada tanggal 14 Mei di Japan, tetapi ditunda karena penyakit virus korona baru (COVID-19) dan keadaan darurat dideklarasikan di Jepang pada akhir bulan April.

Film ini telah dibuka secara internasional pada tanggal 26 Maret di wilayah di mana layanan streaming HBO Max tidak tersedia. Film ini dibuka di Amerika Serikat pada tanggal 31 Maret. Film ini telah memperoleh lebih dari US$400 juta di seluruh dunia pada akhir bulan April. Film ini memperoleh US$48,5 juta dalam lima hari pertamanya di A.S.

Pada hari Minggu lalu (30/5), film ini telah menghasilkan US$97.763.363 di Amerika Serikat, dan sejauh ini telah menghasilkan lebih dari US$436 juta di seluruh dunia.

Aktor Shun Oguri (live-action Gintama, Gokusen, Hana Yori Dango) membuat debut akting Hollywood-nya sebagai seorang “peran penting” dalam film ini. Pemerannya juga termasuk Julian Dennison (Deapool 2), Millie Bobby Brown (Stranger Things), Brian Tyree Henry (Atlanta), Demian Bichir (The Nun), Eiza González (Baby Driver), Alexander Skarsgård (Big Little Lies), Rebecca Hall (The Prestige, Iron Man 3), Jessica Henwick (Iron Fist), Kyle Chandler (The Wolf of Wall Street, Manchester by the Sea), dan Lance Reddick (Bosch, John Wick). The Hollywood Reporter sebelumnya melaporkan bahwa Van Marten (Avengers: Infinity War) dan Ziyi Zhang (Crouching Tiger, Hidden Dragon) menjadi bagian dari pemerannya.

Adam Wingard (dari live-action Death Note, The Guest, You’re Next) menyutradarai film ini.

Sumber: Hachima Kikō

Mito.Chan

Jojo Akan Tayang di Muse? Ini dia 3 Pengumuman Penting dari Muse Indonesia

Previous article

Anime Tantei wa Mou, Shindeiru Mengungkapkan Tanggal Tayang Perdananya Lewat Video Promosi Kedua

Next article

You may also like

More in Jepang

Komentar