Neon Genesis EvangelionNewsAnime

Dijadwalkan Ulang, Film Evangelion Final akan Tayang pada Tanggal 8 Maret setelah 2 Kali Penundaan karena COVID-19

0
Dijadwalkan Ulang, Film Evangelion Final akan Tayang pada Tanggal 8 Maret setelah 2 Kali Penundaan karena COVID-19 1

Akun Twitter resmi untuk franchise Evangelion telah mengumumkan bahwa Evangelion: 3.0+1.0: Thrice Upon A Time (Shin Evangelion Gekijō-ban :||), film Evangelion “final,” telah dijadwalkan ulang menjadi akan tayang pada hari Senin, 8 Maret. Penayangan IMAX, MX4D, dan 4DX semuanya akan dimulai pada hari itu juga. Staf memposting dua trailer yang telah diperbarui untuk menyatakan tanggal barunya:

Versi sebelumnya dari trailer kedua di atas ditayangkan saat penayangan terbatas dari film ketiga dalam tetralogi Evangelion, Evangelion: 3.0 You Can (Not) Redo, dan juga diperlihatkan saat penayangan TV dari tiga film pertamanya.

Untuk memperingati tanggal pembukaan barunya, bioskop yang terlibat akan mulai membagikan tiga juta selebaran (leaflet), yang menampilkan ilustrasi eksklusif Asuka dari kepala sutradara animasi Atsushi Nishigori, kepada para penonton filmnya di bioskop pada tanggal 8 Maret. (Selebaran akan berukuran B6, berlipat dua.)

Situs web franchise Evangelion juga mengonfirmasi bahwa filmnya akan berdurasi 155 menit, bukan 154 menit seperti yang tercantum sebentar di situs Film Classification and Rating Organization (Organisasi Klasifikasi dan Pemeringkat Film, Eirin) Jepang pada awal bulan ini.

Dijadwalkan Ulang, Film Evangelion Final akan Tayang pada Tanggal 8 Maret setelah 2 Kali Penundaan karena COVID-19 2

Staf menunda filmnya dari tanggal 23 Januari, setelah pertimbangan yang cermat karena keadaan darurat baru diumumkan di empat prefektur di Jepang pada tanggal 8 Januari, dan kemudian diperluas menjadi total 11 prefektur. Keadaan darurat akan berakhir pada tanggal 7 Maret di Tokyo dan prefektur sekitarnya.

Film ini awalnya mengalami penundaan karena kekhawatiran atas penyakit virus korona baru (COVID-19) dan penyebarannya di dalam maupun di luar Jepang. Film ini awalnya dijadwalkan tayang di Jepang pada tanggal 27 Juni 2020. Hikaru Utada kembali untuk membawakan lagu tema film ini yang berjudul “One Last Kiss.”

Tiga film pertama dalam tetralogi, Evangelion: 1.0 You Are [Not] Alone, Evangelion: 2.0 You Can [Not] Advance, dan Evangelion: 3.0 You Can (Not) Redo, masing-masing debut pada tahun 2007, 2009, dan 2012. Tiga film tersebut mendapatkan penayangan MX4D dan 4DX baru di Jepang yang masing-masing dibuka pada tanggal 4, 11, dan 18 Desember.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Manga 4-Panel RPG Fudōsan tentang Agen Lahan Yasan Fantasi Dapatkan Anime TV

Previous article

Anime TV Yo-kai Watch akan Memulai Seri Baru pada Tanggal 9 April

Next article

You may also like

Komentar