Dick Fight IslandNewsManga

Dick Fight Island Saat Ini Menjadi Manga Romantis Terlaris Nomor 1 di Layanan Amazon

0
Dick Fight Island Saat Ini Menjadi Manga Romantis Terlaris Nomor 1 di Layanan Amazon 1

Volume pertama dari versi bahasa Inggris dari Dick Fight Island karya Reibun Ike saat ini menduduki peringkat 1 dalam manga Romansa dan nomor 1 dalam Manga Yaoi & LGBTQ+ menurut Peringkat Penjualan Terbaik (Best Sellers Rank) dari Amazon. Menurut penerbit SuBLime Manga, manga itu juga menduduki peringkat 2 dalam Manga Action & Adventure pada hari Kamis (13/5). (Saat ini berada di nomor 5.) Manga ini berada di peringkat 486 dalam Buku secara keseluruhan.

Di Twitter, Reibun Ike memperingati berita tersebut dengan berterima kasih kepada penggemar dalam bahasa Inggris dan mengepos gif salah satu karakter manganya.

BE×BOY COMICS DELUXE menerbitkan volume pertama dari Dick Fight Island dengan judul Hachinin no Senshi (Eight Warriors) pada bulan Maret 2019. Volume keduanya telah dirilis pada bulan Februari 2021. SuBLime Manga menerbitkan manga ini dalam bahasa Inggris, dan menjelaskan manganya:

Delapan pejuang pulau yang perkasa bertarung untuk menjadi raja. Faktor penentu? Orang yang klimaks terakhir, tentu saja!
Delapan pulau yang diwakili oleh pejuang terbaik mereka harus bertarung di turnamen untuk menentukan raja mereka. Untuk memenangkan pertarungan ketahanan ini, yang penting bukanlah yang terakhir berdiri tetapi yang terakhir klimaks!
Turnamen untuk memilih raja pulau berikutnya akan segera dimulai. Aturannya sederhana—siapa yang klimaks lebih dulu kalah! Pejuang yang berpartisipasi melindungi pedang perkasa mereka dengan zirah yang tumbuh lebih besar dan lebih rumit di setiap turnamen. Tapi satu pejuang telah kembali dari belajar di luar negeri dengan teknik yang pasti akan menghasilkan pancaran yang mengenakkan! Apakah ada pesaing yang masih hidup yang mampu menahannya? Atau apakah pejuang yang cekatan ini ditakdirkan untuk menjadi raja?!

SuBLime Manga menerbitkan volume pertamanya pada tanggal 11 Mei.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Seri Rurouni Kenshin Mendapatkan Novel Baru pada Bulan Juli

Previous article

Manga Komedi SPY×FAMILY Mendapatkan Novel

Next article

You may also like

Komentar