NewsGames

Pengembang Visual Novel Laplacian Berganti Fokus ke Segala Usia

0
Pengembang Visual Novel Laplacian Berganti Fokus ke Segala Usia 1

Bagi kalian yang merupakan pecinta visual novel atau yang biasa disebut VN pastinya sudah tidak asing dengan satu nama dari pengembang VN ini yaitu Laplacian. Ya, Laplacian ini merupakan pengembang VN baru yang bisa dibilang sukses dalam pembuatan produk-produknya. Bagaimana tidak, semua produk VN yang telah dikembangkannya selalu laku keras di pasaran karena memang kualitasnya sangat bagus. Bahkan 4 dari 5 produk yang telah mereka kembangkan mendapatkan lokalisasi bahasa Inggrisnya dalam waktu dekat. Di dalam dunia per-VN an ini tentunya sebuah pencapaian yang sangat besar dan patut dibanggakan.

Pada hari Kamis (24/06) lalu, pengembang VN ini melalui akun Twitter resminya mengumumkan bahwa mereka akan berhenti mengembangkan VN yang bertema “dewasa”.

Mereka juga menyebutkan bahwa kedepannya mereka hanya akan berfokus untuk mengembangkan VN untuk all ages atau segala usia sekaligus mengumumkan terjemahan bahasa Inggris untuk VN Hakuchuumu no Aojashin namun dalam versi segala usia. Dengan berhentinya mereka mengembangkan VN pada segmen “dewasa”, dibuatlah anak perusahaan mereka yang bernama PRINCIPIA. Anak perusahaan dari pengembang ini akan melanjutkan untuk mengembangkan VN “dewasa” sedangkan Laplacian sendiri akan berfokus untuk mengembangkan VN segala usia.

Menurut penulis, ini merupakan hal yang sangat menarik karena dengan berfokus pada segmen segala usia diharapkan mereka dapat lebih fokus dalam pembuatan alur cerita yang semakin berkualitas. Bagaimana menurut kalian?

Avalon

Game Muv-Luv Alternative: Total Eclipse Menuju Barat untuk PC pada Musim Dingin Nanti

Previous article

Taimadou Gakuen 35 Shiken Shoutai : Sekolah atau berburu penyihir?

Next article

More in News

You may also like

Komentar