AnimeNewsGintama

Desain Line Art dari Film Anime Gintama: The Final Menunjukkan Karakter Yorozuya

0
Desain Line Art dari Film Anime Gintama: The Final Menunjukkan Karakter Yorozuya 1

Situs resmi untuk Gintama The Final, film anime baru dari manga Gintama karya Hideaki Sorachi, telah mengungkap desain line art untuk karakter Yorozuya yaitu Gintoki, Shinpachi, dan Kagura.

Desain Line Art dari Film Anime Gintama: The Final Menunjukkan Karakter Yorozuya 2

Desain Line Art dari Film Anime Gintama: The Final Menunjukkan Karakter Yorozuya 3

Desain Line Art dari Film Anime Gintama: The Final Menunjukkan Karakter Yorozuya 4

Situsnya juga mengumumkan jajak pendapat untuk episode Gintama terpopuler menurut penggemar untuk merayakan rilis film tersebut. Staf memilih 77 episode dari 367 episode seri anime sebelumnya dan dua film. Penggemar dapat menggunakan tweet yang ditentukan untuk memilih sekali perhari dalam jajak pendapat dan mengikuti kontes untuk mendapatkan hadiah. Pemilihan ini dibuka hingga 13 Oktober, dan 25 episode teratas yang dipilih penggemar akan dibuat menjadi stiker bergaya strip film yang akan menjadi item bonus yang diberikan kepada penonton penayangan film. Staf berencana untuk mengumumkan 25 episode teratasnya pada tanggal 23 Oktober, 77 hari sebelum film dibuka.

Desain Line Art dari Film Anime Gintama: The Final Menunjukkan Karakter Yorozuya 5

Film ini akan dibuka di Jepang pada tanggal 8 Januari 2021, dan disebut sebagai “akhir, kali ini beneran.” Film ini akan didasarkan pada akhir dari manga orisinalnya, yang dikombinasikan dengan elemen cerita baru.

Manganya juga mendapatkan anime net spesial baru dengan cerita yang akan terkait dengan film. Anime ini akan tayang perdana secara eksklusif di Jepang di layanan online dTV pada “awal tahun 2021.”

Manga orisinal Gintama karya Sorachi dimulai pada tahun 2003 dan berakhir pada bulan Juni 2019 dengan lebih dari 55 juta salinan dalam peredaran. Seri anime terbarunya telah tayang perdana pada bulan Juli 2018. Manga ini juga telah menginspirasi berbagai OVA, acara anime, dua film live-action, dan dua live-action net spinoff. Viz Media telah menerbitkan 23 volume pertama manganya dalam bahasa Inggris.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Cuplikan Film BEM: Become Human Memperlihatkan Burgess dan Belm

Previous article

3 Menit Pertama dari Film Anime WAVE!! Surfing Yappe!! Pertama Diperlihatkan

Next article

You may also like

More in Anime

Komentar