Dengeki Bunko Magazine Berakhir dalam Cetakan Pada Tanggal 10 April

MangaNewsNovel
Dengeki Bunko Magazine Berakhir dalam Cetakan Pada Tanggal 10 April 1

Pengecer Rakuten mencantumkan cover untuk edisi Mei Dengeki Bunko Magazine milik Kadokawa, yang menyatakan bahwa edisi itu adalah edisi terakhir majalah tersebut. Majalah tersebut secara resmi dirilis pada tanggal 10 April. Pencantuman itu tidak menjelaskan apakah majalah akan berlanjut dalam bentuk digital atau akan dihentikan.

Tapi, Dengeki Bunko Magazine telah mengonfirmasi berita tersebut pada tanggal 10 April, dan menyatakan, “selagi kami menjelajahi bentuk baru media, anda dapat menemukan informasi terbaru kami secara online dan melalui SNS.” Pengumuman itu juga menyatakan dalam bahasa Inggris bahwa “Dengeki Bunko Magazine akan kembali.”

ASCII Media Works telah meluncurkan majalah tersebut pada bulan Desember 2007 sebagai penerus majalah Dengeki HP. Majalah ini mulai memiliki edisi digital pada tahun 2014. Majalah triwulanan ini berfokus pada novel ringan dan adaptasi manga dari novel ringan.

Majalah ini menserialisasikan manga Sword Art Online Project Alicization dan Sword Art Online: Girls Ops. Novel yang diserialisasikan dalam majalah ini termasuk Shachō, Battle no Jikan Desu! dan Adachi to Shimamura.

Kadokawa baru-baru ini berhenti menerbitkan Dengeki PlayStation secara reguler pada bulan Maret, dan memindahkannya ke jadwal penerbitan tidak teratur sebagai edisi spesial atau mook (magazine book, buku majalah).

Sumber: ANN