NewsGames

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba tuju PC dan menjadi game Fighting ala Naruto

0
Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba tuju PC dan menjadi game Fighting ala Naruto 1

Berbicara soal Kimetsu no Yaiba, pasti akan selalu terbayangkan atas hasil kerja Ufotable dengan “sihir hitam”nya yang masih mengikat hati para penonton bagaimana mereka menciptakan suasana yang begitu menyenangkan serta gelap dalam animenya.

Masih ingat bagaimana Tanjiro dengan usahanya yang ingin menyelamatkan adiknya, bagaimana Zenitsu mampu bertarung dalam keadaan tidur, seringnya teriakan Inosuke ketika menyerang bak layaknya babi, serta indahnya bagaimana suasana gelap saat mereka bertarung dengan para iblis dipadu dengan soundtrack yang memacu adrenalin. Kimetsu no Yaiba menjadi anime yang populer dengan “sihir hitam”nya Ufotable membuat anime ini juga memiliki game dengan judul Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – Hinokami Keppuutan. Berita baiknya? tidak hanya dirilis untuk konsol, tapi juga dirilis untuk PC.

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba tuju PC dan menjadi game Fighting ala Naruto 2

Aniplex sendiri belum memberikan trailer gameplaynya untuk game ini dan hanya baru menampilkan screenshot gamenya sendiri. Dari informasi yang didapat, game ini nantinya memiliki gameplay yang tidak jauh berbeda dengan game fighting ala Naruto, dimana dalam format 2vs2 dan mengendalikan karakter-karakter Kimetsu no Yaiba dengan kontrol sederhana. Tidak hanya itu saja, versus mode juga dihadirkan dalam game ini dalam bentuk online dan offline.

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba tuju PC dan menjadi game Fighting ala Naruto 3

Meskipun game ini memiliki unsur yang sama dengan game fighting ala Naruto, mereka juga akan menghadirkan story mode untuk game ini. Tentu saja Story Mode yang dihadirkan akan mereka ulang cerita di anime Kimetsu no Yaiba tanpa diubah sedikitpun ceritanya. Hanya saja belum diketahui sampai sejauh mana ceritanya yang akan dibawa oleh game ini.

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – Hinokami Keppuutan sendiri rencananya akan dirilis di tahun 2021 ini untuk pasar Jepang, dengan tanpa tanggal pasti dan belum ada informasi akankah game ini juga dirilis global terutama di PC dengan platform mainstream seperti Steam. Untuk konsol, mereka akan merilisnya di Playstation 4, Playstation 5, Xbox One, dan Xbox Series.

 

Farmuhan
Penulis yang akhirnya berpikir bahwa memiliki Mindset Boomer adalah cara yang terbaik untuk bisa bertahan hidup di dunia yang keras ini

8 Urutan Koki Terbaik Di One Piece

Previous article

Heikegani, Kepiting Unik Berpola Wajah Topeng Samurai Marah

Next article

You may also like

More in News

Komentar