PeopleIndustryNews

Delight Works Menunjuk Produser Game Yoshinori Ono sebagai Presiden dan COO

0
Delight Works Menunjuk Produser Game Yoshinori Ono sebagai Presiden dan COO 1

Pengembang game seluler Delight Works telah mengumumkan bahwa pengembang game Yoshinori Ono akan menjadi presiden dan COO baru untuk perusahaan ini mulai 1 Mei. Akihito Shōji, pendiri Delight Works dan COO saat ini, akan mengambil peran sebagai ketua dan CEO pada hari yang sama.

Ono mungkin paling dikenal karena masanya di CAPCOM. Mulai tahun 1994, awalnya dia mengerjakan suara untuk beberapa judul seperti Street Fighter Zero. Dia kemudian menjadi manajer suara dan pengarah suara untuk berbagai versi Street Fighter III. Dia beralih ke peran produser untuk Shadow of Rome dan Onimusha: Dawn of Dreams. Selain Street Fighter, dia telah bekerja pada banyak waralaba seperti Onimusha dan Monster Hunter. Dia meninggalkan CAPCOM pada musim panas tahun lalu.

Delight Works terkenal karena mengembangkan game ponsel pintar Fate/Grand Order dan berbagai spin-off-nya. Aniplex merilis game Fate/Grand Order di Jepang pada musim panas 2015. Game ini menerima rilisan bahasa Inggris di Amerika Serikat dan Kanada pada bulan Juni 2017.

Delight Works didirikan pada bulan Januari 2014. Mereka mengembangkan game ponsel pintar Sakura Kakumei ~Hana Saku Otome-tachi~ dengan Sega, yang debut pada bulan Desember lalu, dan akan ditutup pada bulan Juni. Mereka menandatangani aliansi modal dan bisnis dengan sesama pengembang game daring Aiming pada bulan Januari 2019, tetapi mengumumkan pada bulan Juli 2020 bahwa aliansi telah dibubarkan dengan judul yang dikembangkan mereka bersama dibatalkan.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Anime Blue Period Akan Tayang pada Bulan Oktober

Previous article

Film Anime Fate/Grand Order Ke-2 Mengundur Rilisnya Satu Minggu hingga 15 Mei

Next article

You may also like

More in People

Komentar