JepangPeopleMusik

Debut Dunia Singing Cosplayer Hikari Sebagai Rei Ayanami dari Evangelion dari Jepang!

0
Debut Dunia Singing Cosplayer Hikari Sebagai Rei Ayanami dari Evangelion dari Jepang! 1

Pada 1 Januari 2021, tengah malam waktu Jepang, Singing Cosplayer Hikari memulai debutnya dengan memposting foto dan video di YouTube, Instagram, Facebook, TikTok, dan Twitter.

Singing Cosplayer Hikari adalah proyek yang akan melakukan cosplay sebagai karakter dari anime terpopuler di dunia, game, vocaloid, dll., dan mengunggah video lagu cover serta foto cosplay mereka di sosial media dalam durasi satu setengah bulan yang telah didefinisikan sebagai musim.

Musim pertama berdasarkan pada anime “Evangelion,” yang versi teatrikalnya dijadwalkan akan dirilis di Jepang pada tanggal 23 Januari. Lagu pertama adalah versi bahasa Inggris dari “Cruel Angel’s Thesis”, yang video versi lengkapnya tersedia di YouTube, video versi 60 detik di Instagram dan Facebook, dan video versi 15 detik di TikTok.

Akan ada lebih banyak lagi nyanyiannya dari beberapa lagu yang berhubungan dengan Evangelion, jadi tolong lihat mereka.

Selain itu, di TikTok, lagu cover “Cruel Angel Thesis” versi Jepang yang ia nyanyikan sudah resmi dirilis. Harapannya untuk berkolaborasi dengan penyanyi, penari, gitaris, pianis, dan pemain lain di seluruh dunia di TikTok.

Halaman Instagram akan dimulai pada 1 Januari dengan gambar yang terlihat seperti kartu ucapan Tahun Baru Jepang, namun setiap hari akan ada tema yang berbeda dengan gambar Hikari dengan cosplay Ayanami Rei yang sedikit tidak bisa dipercaya, jadi harap nantikan itu.

@singingcosplayerhikari

Hikari adalah wanita Jepang yang tinggal di Jepang, tapi saya yakin profilnya akan terungkap di media sosial sedikit demi sedikit. Mengapa Anda tidak memeriksa SNS-nya?
-YouTube
-Facebook
-Instagram @singingcosplayerhikari
-Twitter @SingCosHikari
-TikTok @singingcosplayerhikari

Wibumesta News | Artikel ini merupakan siaran pers dari JAPANESE CULTURE PR TEAM dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial Wibumesta.

Film Anime Aria the Crepuscolo akan Tayang pada Bulan Maret 2021

Previous article

Musim ke-2 Anime Zombieland Saga akan Tayang pada Bulan April 2021

Next article

You may also like

More in Jepang

Komentar