Deadline: Lee Isaac Chung akan Menyutradarai Live-Action Hollywood Remake dari your name. Karya Makoto Shinkai

Kimi no Na waLive ActionNews
Deadline: Lee Isaac Chung akan Menyutradarai Live-Action Hollywood Remake dari your name. Karya Makoto Shinkai 1

Situs berita hiburan Deadline melaporkan bahwa Lee Isaac Chung (Munyurangabo, Minari) akan menyutradarai adaptasi live-action Hollywood yang telah direncanakan dari film anime your name. garapan Makoto Shinkai. Chung juga akan menulis ulang naskah adaptasi film tersebut berdasarkan draf dari Emily V. Gordon (The Big Sick), dan bukan naskah yang sebelumnya ditulis oleh penulis skenario yang sempat dinominasikan dalam Academy Award yaitu Eric Heisserer (Arrival, Bird box). Deadline menjelaskan cerita adaptasinya: “Dua remaja mendapati bahwa mereka secara ajaib dan sesekali bertukar tubuh. Ketika sebuah bencana mengancam untuk mengubah hidup mereka, mereka harus melakukan perjalanan untuk bertemu dan menyelamatkan dunia mereka.”

Chung memulai debut penyutradaraannya pada tahun 2007 dengan Munyurangabo, sebuah drama manusia yang berlatar di Rwanda dan ditulis dalam bahasa Kinyarwanda, dan film tersebut sempat ditayangkan sebagai pilihan resmi di festival di Cannes, Toronto, dan Berlin. Film terbarunya, Minari, mengambil inspirasi dari masa kecilnya sendiri yang tinggal di sebuah keluarga Korea-Amerika di sebuah pertanian Arkansas, dan film ini memperoleh dua penghargaan AS teratas di Sundance Film Festival tahun ini.

Deadline sebelumnya telah melaporkan pada bulan Februari 2019 bahwa Marc Webb (The Amazing Spider-Man, 500 Days of Summer) menyutradarai adaptasi live-action Hollywood dari film anime your name. garapan Makoto Shinkai.

Paramount Pictures dan Bad Robot Productions dari J. J. Abrams memproduksi film baru ini. Abrams (Star Trek 2009, Star Wars: Episode VII – The Force Awakens, Super 8) dan Lindsey Weber dari Bad Robot dikreditkan sebagai produser bersama Genki Kawamura, produser film orisinalnya. Paramount dan Bad Robot akan bekerja sama dengan produser film orisinalnya, TOHO, yang akan mendistribusikan film baru ini di Jepang.

Deadline: Lee Isaac Chung akan Menyutradarai Live-Action Hollywood Remake dari your name. Karya Makoto Shinkai 2

Heisserer sebelumnya menyatakan bahwa pemegang hak Jepang meminta pandangan kebarat-baratan sebagai sumber materi filmnya. “Mereka menyatakan jika mereka menginginkan versi live-action Jepang, mereka akan melakukannya sendiri,” katanya. “Tapi mereka ingin melihatnya melalui lensa sudut pandang barat.”

Film anime your name. berpusat pada Taki, seorang siswa SMA yang tinggal di Tokyo yang bekerja paruh waktu di sebuah restoran, dan Mitsuha, seorang gadis SMA yang tinggal di sebuah kota di pedesaan Jepang yang ingin tinggal di kota. Suatu hari, mereka mulai bertukar tubuh setiap kali mereka tidur, dan harus menemukan cara untuk berkomunikasi satu sama lain untuk mengatur kehidupan satu sama lain. Kemudian, ketika mereka mencoba untuk bertemu secara fisik untuk pertama kalinya, Taki menemukan sebuah rahasia yang akan berpacu dengan waktu untuk berusaha menyelamatkan satu sama lain.

Film orisinal your name. telah dibuka di Jepang pada bulan Agustus 2016, dan telah menjadi film berpenghasilan tertinggi keempat sepanjang masa di Jepang, film Jepang berpenghasilan tertinggi kedua, dan film anime berpenghasilan tertinggi kedua.

Film anime your name. telah dibuka di 92 negara dan wilayah, dan meraih prestasi box-office di Korea Selatan, Cina, Hong Kong, Thailand, dan Taiwan, selain Jepang. Funimation Films menayangkan film ini di Amerika Utara.

Sumber: ANN