Tokyo RevengersAnimeMangaSimak

Intens! Ini Dia Daftar Pertarungan Toman Melawan Geng Lain

0
Intens! Ini Dia Daftar Pertarungan Toman Melawan Geng Lain 1

Sesuai dengan janji saya beberapa waktu lalu saat menjelaskan tentang sejarah terbentuknya geng Toman, kali ini saya akan memberikan daftar pertarungan Toman melawan geng lain yang ada di Jepang, langsung saja kita mulai daftarnya.

Tetapi sebelum itu saya peringatkan terlebih dahulu bahwa artikel ini akan mengandung spoiler!!!, dan jika teman-teman sudah siap maka silahkan lanjutkan membaca.

Toman (Takemichi, Mikey, Draken, Haruki (Pa-Chin), dan Ryohei (Peyan) vs Mobius

Intens! Ini Dia Daftar Pertarungan Toman Melawan Geng Lain 2

Nobutaka Osanai dan Geng Mobius

Awal Mula:

Intens! Ini Dia Daftar Pertarungan Toman Melawan Geng Lain 3

Pertarungan ini dipicu oleh tindakan beberapa anggota geng Mobius yang telah mengeroyok teman Haruki Hayashida (Pa-Chin) kemudian memperkosa pacarnya di depannya, kemudian Mobius juga menggantung keluarganya dan mengambil uang mereka.

Pa-Chin yang marah pun berniat untuk membalaskan dendam temannya, karena itu ia mengajak Mikey dan kawan-kawan untuk merencanakan pertarungan melawan Mobius, tetapi pertemuan mereka di sebuah gudang bocor, dan sejumlah anggota Mobius yang dipimpin oleh Nobutaka Osanai datang untuk mengepung Mikey, Draken, Takemichi, Pa-Chin dan Peyan.

Detail Pertarungan:

Intens! Ini Dia Daftar Pertarungan Toman Melawan Geng Lain 4

Pertarungan ini diawali dengan perkelahian satu lawan satu antara Pa-Chin melawan Osanai, tetapi karena sedang diliputi amarah, Pa-Chin pun tidak mampu mengendalikan dirinya dan kalah melawan Osanai.

Intens! Ini Dia Daftar Pertarungan Toman Melawan Geng Lain 5

Selanjutnya adalah giliran Mikey untuk melawan Osanai, dan seperti yang kita harapkan Mikey berhasil menjatuhkan Osanai hanya dengan sekali tendangan.

Intens! Ini Dia Daftar Pertarungan Toman Melawan Geng Lain 6

Pertarungan ini pun berakhir dengan cepat karena tiba-tiba terdengar sirene polisi di dekat gudang itu. Tetapi karena masih diliputi dendam Pa-Chin pun secara tiba-tiba menusuk Osanai yang saat itu telah babak belur.

Intens! Ini Dia Daftar Pertarungan Toman Melawan Geng Lain 7

Hasil Akhir:

Akibat dari kejadian ini Pa-Chin kemudian ditangkap oleh polisi dan dipenjara, hal ini pun menyebabkan konflik internal antar anggota Toman karena perbedaan pendapat antara Mikey dan Draken. Mikey ingin membebaskan Pa-Chin sedangkan Draken merelakan Pa-Chin dipenjara, tetapi berkat Takemichi, konflik ini pun berhasil diredam.

Toman vs Mobius Bagian ke dua

Intens! Ini Dia Daftar Pertarungan Toman Melawan Geng Lain 8

Sisi Kiri: Toman Sisi Kanan: Mobius

Awal Mula:
Intens! Ini Dia Daftar Pertarungan Toman Melawan Geng Lain 9

Ryohei Hayashi (Peyan) dan Ryuguji Ken (Draken)

Babak ke dua dari Toman vs Mobius ini dilatarbelakangi oleh Peyan (Wakil Kapten Divisi 3 Toman) yang masih tidak terima dengan kesepakatan Mikey dan Draken yang membiarkan Pa-Chin(Kapten Divisi 3) dipenjara setelah di pertempuran melawan Mobius sebelumnya, Pa-Chin telah menusuk Osanai.

Peyan yang masih diliputi kekecewaan pun malah membelot kepada Toman dengan meminta bantuan Mobius, hal ini pun kemudian dimanfaatkan oleh Kisaki dengan mengirim sejumlah anggota Mobius untuk menyerang Draken.

Intens! Ini Dia Daftar Pertarungan Toman Melawan Geng Lain 10

Detail Pertarungan:

Beberapa saat kemudian Mikey beserta 4 divisi kapten Toman dan anggotanya pun datang untuk membantu Draken yang sudah terluka dan keteteran.

Intens! Ini Dia Daftar Pertarungan Toman Melawan Geng Lain 11

Intens! Ini Dia Daftar Pertarungan Toman Melawan Geng Lain 12

4 Divisi: Divisi 1, Divisi 2, Divisi 4, Divisi 5

Tidak mau kalah, Mobius pun juga mengirimkan tambahan anggotanya untuk balas dendam kepada Toman yang saat itu dipimpin langsung oleh pemimpin sementaranya yaitu Hanma Shuji.

Intens! Ini Dia Daftar Pertarungan Toman Melawan Geng Lain 13

Pertempuran pun berjalan dengan sengit, dan ditengah keributan ini Masataka Kiyomasa, kakak kelas Takemichi, dan juga orang yang memiliki dendam terhadap Draken, karena dulu sempat mempermalukannya, berhasil membalaskan dendamnya dengan menusuk Draken menggunakan pisau sehingga membuatnya terluka cukup parah.

Intens! Ini Dia Daftar Pertarungan Toman Melawan Geng Lain 14

Intens! Ini Dia Daftar Pertarungan Toman Melawan Geng Lain 15

Tetapi berkat bantuan Takemichi dan keempat teman seangkatannya, Draken pun berhasil dibawa ke rumah sakit meski sempat dihadang oleh gerombolan yang dipimpin Kiyomasa.

Intens! Ini Dia Daftar Pertarungan Toman Melawan Geng Lain 16

Hasil Akhir:

Hasil akhir dari pertarungan ini sebenarnya tidak begitu jelas, karena jumlah korban yang jatuh dari kedua belah pihak dapat dikatakan sama banyak.

Intens! Ini Dia Daftar Pertarungan Toman Melawan Geng Lain 17

Tetapi karena di akhir chapter kita diperlihatkan Hanma yang meninggalkan medan pertarungan karena seseorang menjemputnya dan mengatakan ia sudah kehabisan waktu, maka dapat diasumsikan bahwa Toman sekali lagi telah menang melawan Mobius.

Intens! Ini Dia Daftar Pertarungan Toman Melawan Geng Lain 18

Draken yang saat itu terluka dan dibawa ke rumah sakit juga ditampakkan berhasil terselamatkan dari luka tusuk yang cukup parah.

Intens! Ini Dia Daftar Pertarungan Toman Melawan Geng Lain 19

Peyan yang sebelumnya sempat membelot pun akhirnya tersadar dan diterima kembali di Toman karena mengetahui Draken masih peduli terhadap Pa-Chin. Hal ini dikatakan langsung oleh Mitsuya bahwa setiap hari setelah kejadian penusukan Osanai, Draken menemani orang tua Pa-Chin untuk menjenguknya meskipun Draken tau hanya keluarga yang boleh menemui tahanan.

Toman vs Valhalla

Intens! Ini Dia Daftar Pertarungan Toman Melawan Geng Lain 20

Awal Mula:

Sebelum menjelaskan tentang penyebab pertarungan ini, saya akan memberikan latar belakang terbentuknya geng Valhalla secara singkat.

Intens! Ini Dia Daftar Pertarungan Toman Melawan Geng Lain 21

Valhalla adalah sebuah geng yang beranggotakan 300 orang yang dibentuk oleh Hanma Shuji (Mantan ketua sementara Mobius), Kazutora Hanemiya (Anggota pendiri Toman) dan Kisaki, dengan mengumpulkan sisa-sisa anggota Mobius dan orang-orang anti Toman.

Tujuan dari pertarungan ini adalah agar Kisaki bisa menghancurkan Toman dan menjadikan Mikey sebagai pemimpin dari Valhalla yang telah berafiliasi dengan Toman, dan agar Kisaki lebih mudah mengontrol Mikey.

Penyebab lain dari pertarungan ini adalah konflik internal antara Kazutora dan Mikey, yaitu karena Mikey yang dendam kepada Kazutora karena telah membunuh kakaknya saat Kazutora kepergok ingin mencuri motor di dealer milik kakak Mikey, dan Kazutora yang ingin menghilangkan rasa bersalahnya dengan membunuh Mikey, karena ia pikir karena Mikey lah ia jadi masuk ke rumah tahanan remaja.

Intens! Ini Dia Daftar Pertarungan Toman Melawan Geng Lain 22

Detail Pertarungan:

Intens! Ini Dia Daftar Pertarungan Toman Melawan Geng Lain 23

Pertarungan ini memiliki seorang wasit dan meminta kedua belah pihak untuk masing-masing mengirim seorang perwakilan untuk menentukan pertarungan akan berbentuk 5 ronde 1 lawan 1 antar anggota atau pertarungan penuh semua anggota, di kubu Valhalla diwakili oleh Kazutora sedangkan Toman oleh Draken.

Tetapi Kazutora yang tidak peduli dengan aturan langsung menghajar wasit dan memerintahkan semua anggota Mobius untuk menyerang Toman.

Intens! Ini Dia Daftar Pertarungan Toman Melawan Geng Lain 24

Pertarungan dua geng ini berjalan sangat intens, Draken ditampakkan sedang melawan Hanma,

Intens! Ini Dia Daftar Pertarungan Toman Melawan Geng Lain 25

Sedangkankan Mikey ditunjukkan sedang mengejar Kazutora yang memancingnya ke arah tumpukan mobil rongsokan.

Intens! Ini Dia Daftar Pertarungan Toman Melawan Geng Lain 26

Ternyata disana Mikey telah dihadang oleh beberapa anggota Valhalla dan berniat untuk mengeroyoknya, dari belakang Kazutora telah bersiap untuk memukul Mikey menggunakan pipa besi.

Intens! Ini Dia Daftar Pertarungan Toman Melawan Geng Lain 27

Mikey yang lengah pun terkena sebuah hantaman di bagian kepalanya sehingga membuatnya sesaat tersungkur akan tetapi ia dapat bangkit dan balik menghajar mereka semua.

Walaupun sempat bangkit, Mikey yang telah mengalami luka di kepala kemudian ambruk kembali dan hal ini pun tidak disia-siakan oleh semua anggota Valhalla yang bersiap untuk menyerang Mikey di saat ia sedang lemah.

Intens! Ini Dia Daftar Pertarungan Toman Melawan Geng Lain 28

Tetapi serangan ini pun dapat digagalkan oleh Kisaki yang melindungi Mikey, Baji yang dari awal sudah menanti kemunculan Kisaki pun secara tiba-tiba langsung memukul Kisaki dari belakang.

Intens! Ini Dia Daftar Pertarungan Toman Melawan Geng Lain 29

Setelah Baji juga ikut muncul, Kazutora yang sedari awal diperintahkan oleh Kisaki untuk membunuh Baji pun langsung berganti target dan menusuk Baji dengan pisau.

Intens! Ini Dia Daftar Pertarungan Toman Melawan Geng Lain 30

Tetapi karena Takemichi ada disana, ia langsung mendorong Kazutora hingga jatuh, meskipun demikian Kazutora tetap berhasil memberikan luka tusukan kepada Baji.

Baji yang ingin kembali menghajar Kisaki pun akhirnya tersungkur karena luka tusukan yang ia dapat ternyata cukup parah.

Intens! Ini Dia Daftar Pertarungan Toman Melawan Geng Lain 31

Mengetahui hal ini, Mikey yang tadi sempat jatuh pun akhirnya bangkit kembali dengan perasaan dendam ingin menghajar Kazutora yang telah mengkhianati dirinya dan Baji.

Intens! Ini Dia Daftar Pertarungan Toman Melawan Geng Lain 32

Hanma yang sempat menghadangnya pun langsung ditendang oleh Mikey dan membuatnya tersungkur ke tanah, melihat hal ini seluruh anggota Valhalla pun langsung lari ketakutan melihat Mikey yang sedang dalam mode tanpa emosi.

Intens! Ini Dia Daftar Pertarungan Toman Melawan Geng Lain 33

Tanpa basa-basi Mikey pun langsung menghajar Kazutora sampai ia babak belur, tetapi di saat-saat terakhir sebuah keajaiban terjadi, Baji yang menderita luka tusuk yang cukup parah ternyata masih hidup, ia pun kemudian meminta Mikey untuk berhenti menghajar Kazutora demi dirinya.

Intens! Ini Dia Daftar Pertarungan Toman Melawan Geng Lain 34

Intens! Ini Dia Daftar Pertarungan Toman Melawan Geng Lain 35

Setelah bangkit Baji malah melakukan tindakan yang tidak disangka-sangka yaitu ia menusuk perutnya sendiri sehingga membuatnya sekarat, di ambang kematiannya itu Baji mengungkapkan alasan ia keluar dari Toman dan bergabung ke Valhalla adalah untuk memata-matai Kisaki yang saat itu sedang merayu Mikey agar dijadikan kapten divisi 3 Toman.

Intens! Ini Dia Daftar Pertarungan Toman Melawan Geng Lain 36

Hasil Akhir:

Intens! Ini Dia Daftar Pertarungan Toman Melawan Geng Lain 37

Berkat perjuangan Baji dan Takemichi, Mikey pun akhirnya tersadar setelah mengingat kembali masa-masa awal terbentuknya Toman dulu dimana saat para anggota pendiri masih belum terpecah belah, disini Mikey juga mengampuni Kazutora atas segala yang telah Kazutora perbuat.

Intens! Ini Dia Daftar Pertarungan Toman Melawan Geng Lain 38

Kazutora yang sedari awal hanya dimanfaatkan Kisaki pun akhirnya menyesali perbuatannya dan memilih untuk menemani Baji hingga pihak berwajib datang, ia pun juga akhirnya dipenjara karena telah melakukan tindakan penusukan.

Di pertarungan ini Toman pun menang dan anggota Valhalla yang tersisa pun bergabung dengan Toman dan masuk ke divisi 6 yang dipimpin oleh Hanma Shuji, di saaat itu juga Takemichi pun kemudian diangkat untuk menjadi kapten divisi 1 untuk menggantikan Baji, dan ditemani dengan Chifuyu yang tetap menjadi wakil kapten.

Intens! Ini Dia Daftar Pertarungan Toman Melawan Geng Lain 39

Toman (Takemichi, Hakkai, Mitsuya) vs Black Dragons (Shiba Taiju)

Intens! Ini Dia Daftar Pertarungan Toman Melawan Geng Lain 40

Sebenarnya saya masih bimbang untuk memasukkan pertarungan ini ke dalam daftar, karena sejatinya penyebab pertarungan ini adalah konflik internal keluarga Shiba, dan Toman tidak ikut campur dalam masalah ini.

Tetapi karena cukup memiliki pengaruh dalam alur cerita jadi saya putuskan untuk memasukkannya ke dalam daftar.

Awal Mula:

Intens! Ini Dia Daftar Pertarungan Toman Melawan Geng Lain 41

Pertarungan ini disebabkan oleh Hakkai Shiba (Wakil kapten divisi 2 Toman) yang sudah muak mendapatkan kekerasan dari kakaknya Shiba Taiju (Pemimpin Black Dragons generasi ke-10).

Hakkai ingin membunuh Taiju agar ia beserta saudarinya Yuzuha bisa lepas dari tindak kekerasan yang selama ini mereka alami. Tetapi Takemichi yang tau bahwa di masa depan jika Hakkai berhasil membunuh Taiju maka Toman akan terkena dampaknya. Karena intervensi Takemichi, Toman pun jadi ikut andil dalam konflik keluarga ini meskipun beberapa hari sebelumnya Mitsuya telah membuat perjanjian damai dengan Taiju.

Untuk memulai rencananya Hakkai pun memutuskan untuk keluar dari Toman, karena jika ia berhasil membunuh Taiju maka Hakkai akan menggantikan Taiju sebagai pemimpin Black Dragons.

Intens! Ini Dia Daftar Pertarungan Toman Melawan Geng Lain 42

Takemichi yang tau hal ini pun tidak tinggal diam, ia bersama Chifuyu pun berusaha mencari cara agar Hakkai tidak sampai membunuh Taiju. Tetapi keduanya sadar bahwa mereka membutuhkan sebuah bantuan untuk bisa melakukannya, dan secara mengejutkan bantuan pun datang dari sosok yang tidak terkira yaitu Kisaki.

Kisaki menawari Takemichi bantuan karena Kisaki juga memiliki niat yang sama yaitu menghancurkan Black Dragons, tetapi tentu saja Kisaki juga memiliki niatan lain yang ia sembunyikan.

Intens! Ini Dia Daftar Pertarungan Toman Melawan Geng Lain 43Detail Pertarungan:

Intens! Ini Dia Daftar Pertarungan Toman Melawan Geng Lain 44

Hari yang dinanti pun tiba, 25 Desember 2005 Hakkai akan melakukan aksinya di sebuah gereja, Hakkai ingin melakukannya di hari natal adalah karena pada hari itu Taiju tidak akan mendapatkan pengawalan dari anggota Black Dragons saat sedang berdoa di gereja.

Takemichi yang juga mengetahui hal ini dari Kisaki pun langsung menyusul Hakkai untuk mencegahnya membunuh Taiju. Setelah beberapa saat berdebat dengan Hakkai, secara tiba-tiba tanpa mereka sadari Taiju pun muncul karena telah menyadari keberadaan mereka.

Intens! Ini Dia Daftar Pertarungan Toman Melawan Geng Lain 45

Alasan Taiju bisa menyadari keberadaan Takemichi dan Hakkai adalah karena ternyata Kisaki telah mengkhianati mereka dengan membiarkan Taiju masuk ke dalam gereja. Chifuyu yang saat itu bersama dengan Kisaki pun diikat dan ke sebuah tiang dan ditutup mulutya oleh Hanma agar tidak bisa pergi meminta bantuan ke anggota Toman yang lain.

Intens! Ini Dia Daftar Pertarungan Toman Melawan Geng Lain 46

Disisi lain Taiju yang sedang diliputi amarah karena mengetahui tindakan adiknya dan ke ikut campuran Takemichi dalam urusan pribadinya pun langsung menghajar keduanya.

Intens! Ini Dia Daftar Pertarungan Toman Melawan Geng Lain 47

Disaat Taiju tengah menikmati menghajar Takemichi, secara tiba-tiba Yuzuha yang datang karena diberitahu lokasi Taiju oleh Kisaki pun langsung melakukan hal yang telah gagal dilakukan oleh Hakkai yaitu menusuk Taiju dari belakang.

Intens! Ini Dia Daftar Pertarungan Toman Melawan Geng Lain 48

Tetapi karena Takemichi yang sadar dan berteriak akan tindakan dari Yuzuha ini pun membuat Taiju bisa sedikit refleks untuk bergerak sehingga luka yang dihasilkan tidak cukup dalam.

Intens! Ini Dia Daftar Pertarungan Toman Melawan Geng Lain 49

Di tengah situasi yang sedang kacau ini Mitsuya yang dipanggil oleh Chifuyu (setelah bisa melepas ikatannya) pun datang untuk membantu Takemichi dan Hakkai untuk melawan Taiju.

Intens! Ini Dia Daftar Pertarungan Toman Melawan Geng Lain 50

Mitsuya pun berusaha untuk melawan Taiju dengan sekuat tenaga, tetapi karena perbedaan usia dan kekuatan yang cukup signifikan, Mitsuya pun juga babak belur karena serangan Taiju.

Hal ini juga diperparah dengan Mitsuya yang secara tiba-tiba dipukul dengan keras dari belakang oleh Inui sehingga membuatnya tergeletak,

Intens! Ini Dia Daftar Pertarungan Toman Melawan Geng Lain 51

melihat hal ini, Takemichi yang saat itu telah babak belur pun bersusah payah untuk melawan Taiju agar bisa mengalahkannya.

Intens! Ini Dia Daftar Pertarungan Toman Melawan Geng Lain 52

Hakkai yang telah melihat kegigihan Takemichi pun akhirnya menyadari bahwa tindakannya yang ingin membunuh Taiju adalah salah, Hakkai juga mengungkapkan bahwa selama ini bukan ia yang melindungi Yuzuha, tetapi Yuzuha lah yang selalu melindunginya dengan menerima hukuman yang diberikan oleh Taiju.

Maka dari itu di linimasa utama ternyata bukan Hakkai yang membunuh Taiju melainkan Yuzuha, dan Kisaki yang mengetahui kebenaran ini pun bisa dengan mudah memanipulasi Hakkai agar bertindak sesuai kemauannya,

Intens! Ini Dia Daftar Pertarungan Toman Melawan Geng Lain 53

Mikey dan Draken yang sedari awal punya firasat buruk terhadap Mitsuya pun akhirnya memutuskan untuk mendatangi gereja untuk membantu Takemichi dan kawan-kawan melawan Taiju.

Intens! Ini Dia Daftar Pertarungan Toman Melawan Geng Lain 54

Berkat kedatangan Mikey, Taiju pun dengan mudah dapat dikalahkan, dan anggota Black Dragons yang sedang berjaga diluar gereja pun telah dikalahkan seluruhnya oleh Draken.

Hasil Akhir:

Toman pun berhasil menang melawan Black Dragons karena pemimpinnya Shiba Taiju, telah kehilangan semangat bertarung setelah melihat semua pasukannya beserta dirinya telah dikalahkan.

Intens! Ini Dia Daftar Pertarungan Toman Melawan Geng Lain 55

Karena Taiju berhasil dikalahkan Hakkai pun memutuskan untuk tidak jadi keluar dari Toman dan kembali ke divisi nya yaitu divisi 2 dibawah pimpinan Mitsuya.

Dua orang mantan petinggi Black Dragons, Hajime Kokonoi dan Seishu Inui pun juga bergabung ke Toman dan masuk ke dalam divisi 1 dibawah pimpinan Takemichi.

Intens! Ini Dia Daftar Pertarungan Toman Melawan Geng Lain 56

Di pertemuan ini juga, Mikey yang telah diberi tahu oleh Chifuyu bahwa Kisaki telah berkhianat pun langsung memecat Kisaki dari Toman.

Intens! Ini Dia Daftar Pertarungan Toman Melawan Geng Lain 57

Hanma dan para mantan anggota Mobius serta Valhalla pun juga memutuskan untuk keluar dari Toman setelah pemecatan Kisaki, sehingga menyebabkan Toman kembali hanya beranggotakan 100 orang.

Toman vs Tenjiku

Intens! Ini Dia Daftar Pertarungan Toman Melawan Geng Lain 58

Awal Mula:

Intens! Ini Dia Daftar Pertarungan Toman Melawan Geng Lain 59

Salah satu penyebab pertarungan ini adalah keinginan balas dendam Kisaki setelah di keluarkan dari Toman karena perbuatan Takemichi sehingga ia menghasut Tenjiku untuk bertarung dengan Toman, agar ia bisa membuat Tomannya sendiri.

Selain itu ada alasan lainnya yaitu rasa iri dari pemimpin Tenjiku, Kurokawa Izana kepada Mikey yang lebih mendapatkan perhatian dari Sano Shinichiro dan lebih dipercaya untuk diserahi Black Dragons dibanding Izana.

Hal ini pun membuat Izana ingin Mikey merasakan apa yang dirasakannya yaitu dengan menghancurkan Toman agar Mikey juga kehilangan apa yang disayanginya.

Intens! Ini Dia Daftar Pertarungan Toman Melawan Geng Lain 60

Pertarungan ini diawali dengan kedatangan 300 anggota Tenjiku dari Yokohama ke Tokyo melalui stasiun Shibuya, disana beberapa teman seangkatan Takemichi yang bertemu dengan anggota Tenjiku pun langsung dikeroyok, karena mereka mengaku sebagai anggota Toman . Tetapi untungnya mereka berhasil kabur berkat bantuan dari Kawata bersaudara (Kapten dan wakil kapten divisi 4 Toman).

Intens! Ini Dia Daftar Pertarungan Toman Melawan Geng Lain 61

Disini kita juga ditunjukkan dengan pengkhianatan dari Yasuhiro Mutou (Kapten divisi 5 Toman) dengan menyandera Takemichi, Inui, dan Koko. Ternyata sebelum bertemu dengan Mikey, Mutou adalah salah satu dari generasi S-62 dan anggota pendiri Tenjiku bersama Kurokawa Izana dan 4 anggota lainnya.

Intens! Ini Dia Daftar Pertarungan Toman Melawan Geng Lain 62

Setelah berada di Tokyo, disana Tenjiku berusaha untuk memancing pertarungan dengan menghajar beberapa anggota Toman yang mereka temui sampai babak belur.

Intens! Ini Dia Daftar Pertarungan Toman Melawan Geng Lain 63

Madarame Shion: Salah satu petinggi Tenjiku sekaligus mantan pemimpin Black Dragons generasi ke 9

Tenjiku juga menggunakan cara yang curang untuk bisa menang melawan Toman yaitu dengan mengeroyok dua kapten Toman saat sedang dijalan yaitu Takashi Mitsuya dan Nahoya Kawata, keduanya dihajar sampai harus menggunakan kursi roda.

Intens! Ini Dia Daftar Pertarungan Toman Melawan Geng Lain 64

Sehari sebelum pertempuran terjadi, Kisaki pun juga menggunakan cara kotor agar bisa menang yaitu dengan membunuh Sano Emma (saudara tiri Mikey sekaligus kekasih Draken) agar mental Mikey dan Draken hancur sehingga semangat bertarung keduanya hilang.

Intens! Ini Dia Daftar Pertarungan Toman Melawan Geng Lain 65

Detail Pertarungan:

Intens! Ini Dia Daftar Pertarungan Toman Melawan Geng Lain 66

22 Februari, pertarungan kedua geng ini pun akan dimulai. Tenjiku disini membawa anggota sebanyak 400 orang sedangkan Toman, karena Pemimpin, Wakil pemimpin, kapten divisi 2, dan 4 tidak datang, akhirnya hanya 50 anggota yang bersedia untuk bertarung. Perbedaan jumlah anggota yang sangat jomplang ini pun tidak membuat Takemichi dan kawan-kawan patah semangat.

Sesuai dengan tradisi S-62 (Tahun ke-62 era Showa yaitu sekitar tahun 1988: Tahun kelahiran para pendiri Tenjiku) Pertarungan kedua geng ini diawali dengan duel 1 lawan 1. Dari kubu Tenjiku mengirimkan Madarame Shion, sedangkan dari Toman mengirim Ryohei Hayashi (Peyan).

Intens! Ini Dia Daftar Pertarungan Toman Melawan Geng Lain 67

Duel ini pun dimenangkan oleh Peyan dengan mudah, sehingga membuat mental Toman disini naik dan selanjutnya pertarungan antar seluruh anggota geng pun dimulai dengan sengit.

Intens! Ini Dia Daftar Pertarungan Toman Melawan Geng Lain 68

Meski perbedaan jumlah anggota yang sangat jomplang, pertarungan kedua geng ini pun tetap berjalan dengan sengit, Takemichi ditampakkan akan melawan Kaku Chou (teman masa kecil Takemichi), Hakkai dan Souta Kawata (Angry) akan melawan Haitani bersaudara yang telah menyerang kapten mereka, dan Inui akan melawan rekan seperjuangannya sendiri yaitu Hajime Koko, yang berbalik melawannya.

Intens! Ini Dia Daftar Pertarungan Toman Melawan Geng Lain 69

Setelah pertarungan singkat antara Koko melawan Inui, Mutou pun kemudian menggantikan Koko yang tidak bisa bersungguh-sungguh saat melawan temannya. Dengan mudah Mutou pun bisa menjatuhkan Inui dengan sekali serang, Hakkai, Souta, dan Chifuyu pun juga sedang dalam kesulitan dengan lawannya.

Intens! Ini Dia Daftar Pertarungan Toman Melawan Geng Lain 70

Berkat keserasian dari Haitani bersaudara, Hakkai dan Angry pun kesulitan melawan duo ini, bahkan dalam pertarungan mereka ditampakkan kaki dari Angry telah dipatahkan oleh Rindou

Intens! Ini Dia Daftar Pertarungan Toman Melawan Geng Lain 71

Setelah itu giliran Hakkai yang kepalanya dipukul dengan tongkat besi oleh Haitani Ran.

Intens! Ini Dia Daftar Pertarungan Toman Melawan Geng Lain 72

Melihat hal ini Angry pun memasuki mode “Ogre”nya dan dengan mudah mengalahkan Haitani bersaudara, bahkan Mochizuki dan Mutou pun juga dapat dijatuhkan.

Intens! Ini Dia Daftar Pertarungan Toman Melawan Geng Lain 73

Intens! Ini Dia Daftar Pertarungan Toman Melawan Geng Lain 74

Setelah beberapa saat diatas angin, Toman pun kembali dalam keadaan terdesak setelah Kakuchou berhasil mengalahkan Angry, Hakkai, Inui, dan Chifuyu sekaligus hanya dalam sekali serang.

Intens! Ini Dia Daftar Pertarungan Toman Melawan Geng Lain 75

Akhirnya kini giliran Takemichi untuk menghadapi teman masa kecilnya, tetapi di tengah pertarungan mereka, Kisaki yang sedari awal hanya mengamati dari atas pun turun dan menodongkan pistol ke arah Takemichi.

Intens! Ini Dia Daftar Pertarungan Toman Melawan Geng Lain 76

Kisaki pun kemudian menembak kaki Takemichi, tetapi Takemichi yang tekadnya untuk menang sudah sangat kuat pun akhirnya balik menghajar Kisaki dengan sebuah pukulan.

Intens! Ini Dia Daftar Pertarungan Toman Melawan Geng Lain 77

Tetapi kemudian Izana juga turun tangan untuk menghadapi Takemichi yang sudah babak belur dan kelelahan.

Intens! Ini Dia Daftar Pertarungan Toman Melawan Geng Lain 78

Dan di saat-saat yang genting seperti ini, akhirnya pemimpin dan wakil pemimpin Toman ikut datang ke pertempuran, Mikey dan Draken datang berkat ajakan Hinata yang telah menyadarkan keduanya yang sedang galau dengan perjuangan Takemichi selama ini.

Intens! Ini Dia Daftar Pertarungan Toman Melawan Geng Lain 79

Akhirnya duel antar pemimpin geng yang masih bersaudara ini pun terjadi.

Intens! Ini Dia Daftar Pertarungan Toman Melawan Geng Lain 80

Keduanya bertarung dengan cukup sengit dan seimbang, tetapi Mikey sempat sengaja menerima pukulan dari Izana yaitu untuk menanyakan mengapa Izana tega untuk setuju dengan rencana Kisaki membunuh Sano Emma.

Intens! Ini Dia Daftar Pertarungan Toman Melawan Geng Lain 81

Disini pun Izana mengungkap sebuah rahasia bahwa ia sebenarnya tidak memiliki hubungan darah dengan Mikey maupun Emma, karena ia adalah anak dari mantan suami ibu Emma dengan orang asing, itulah mengapa ibu Emma meninggalkan Izana sendirian.

Intens! Ini Dia Daftar Pertarungan Toman Melawan Geng Lain 82

Mengetahui hal ini Izana pun merasakan kekecewaan yang sangat dalam, dan ingin Mikey juga merasakan kesedihan yang dialaminya, sehingga Mikey merasakan kehampaan dan Izana bisa dengan mudah menjadikannya sesuka hati.

Di tengah perdebatan tersebut, Kisaki yang sudah muak pun ingin menembak Izana tetapi kemudian dihadang oleh Kakuchou.

Intens! Ini Dia Daftar Pertarungan Toman Melawan Geng Lain 83

Kakuchou yang kemudian ingin merebut pistol Kisaki pun akan ditembak juga tetapi kali ini balik Izana yang menghadang tembakan.

Intens! Ini Dia Daftar Pertarungan Toman Melawan Geng Lain 84

Izana pun akhirnya tewas karena luka tembakan yang ia terima cukup banyak, dan dengan gugurnya sang pemimpin, Tenjiku pun telah kalah melawan Toman di pertarungan kali ini.

Intens! Ini Dia Daftar Pertarungan Toman Melawan Geng Lain 85

Hasil Akhir:

Karena ini semua tidak berjalan sesuai dengan rencana Kisaki, ia pun akhirnya kabur dengan bantuan dari Hanma, tetapi Draken dan Takemichi pun segera mengejar keduanya.

Intens! Ini Dia Daftar Pertarungan Toman Melawan Geng Lain 86

Karena motor yang dikendarai Hanma jatuh karena tergelincir Takemichi pun segera menghampirinya.

Intens! Ini Dia Daftar Pertarungan Toman Melawan Geng Lain 87

Tetapi pengejaran Takemichi terhadap Kisaki masih berlanjut dengan Takemichi yang dibopong oleh Draken, keduanya sempat dihadang oleh Hamna dan Draken pun menyuruh Takemichi untuk terus mengejar Kisaki dan akan menahan Hanma.

Intens! Ini Dia Daftar Pertarungan Toman Melawan Geng Lain 88

Aksi kejar-kejaran antara Kisaki dan Takemichi pun akhirnya berakhir di sebuah tempat parkir.

Intens! Ini Dia Daftar Pertarungan Toman Melawan Geng Lain 89

Keduanya pun sempat bertarung dengan sengit dan Takemichi pun mengungkap bahwa dirinya adalah seorang yang bisa melompati waktu.

Intens! Ini Dia Daftar Pertarungan Toman Melawan Geng Lain 90

Intens! Ini Dia Daftar Pertarungan Toman Melawan Geng Lain 91

Disini Kisaki pun mengungkapkan mengapa di setiap linimasa selain ingin memanipulasi Mikey, ia juga terus ingin membunuh Hinata adalah karena lamarannya telah ditolak. Kisaki juga menyangkal asumsi Takemichi yang mengira ia juga bisa melompati waktu.

Intens! Ini Dia Daftar Pertarungan Toman Melawan Geng Lain 92

Kisaki yang sudah terpojok pun akhirnya pasrah dan berhenti di tengah jalan yang kemudian ditabrak oleh sebuah truk hingga tewas.

Intens! Ini Dia Daftar Pertarungan Toman Melawan Geng Lain 93

Sisa anggota dari Tenjiku pun akhirnya ditangkap, dan Kakuchou yang juga sempat mengalami luka tembakan pun berhasil diselamatkan.

Di akhir kita pun akhirnya ditunjukkan dengan Mikey yang membubarkan Toman, agar saat Takemichi kembali ke masa depan, ia bisa mendapatkan masa depan yang bahagia.

Intens! Ini Dia Daftar Pertarungan Toman Melawan Geng Lain 94

Tetapi apakah Takemichi telah berhasil membuat masa depan yang bahagia. Tunggu pembahasan selanjutnya dari saya.

Sumber gambar: Mangaclash

 

Ougi
Just an ordinary who has too much spare time and lacks hobbies

Made in Abyss Mendapatkan Anime TV Season Kedua dan Action RPG untuk Tahun 2022

Previous article

Jepang Mempertimbangkan untuk Memperpanjang Keadaan Darurat COVID-19

Next article

You may also like

Komentar