IndustryNews

Cygames Membuat Anak Perusahaan Studio 3DCG CySphere

0
Cygames Membuat Anak Perusahaan Studio 3DCG CySphere 1

Cygames telah mengumumkan pada tanggal 26 April bahwa mereka telah mendirikan anak perusahaan studio 3DCG bernama CySphere. Perusahaan ini akan memproduksi 3DCG untuk game dan anime, dan visinya adalah untuk membuat orang di seluruh dunia bergairah dengan 3DCG. CySphere bertujuan untuk berkembang sebagai perusahaan yang menangani berbagai bisnis yang terkait dengan 3DCG. Satoshi Itō adalah direktur perwakilan anak perusahaan ini.

Cygames akan membuat produksi telework (bekerja dari rumah) untuk CySphere untuk menanggapi tren “gaya kerja yang beragam” karena efek dari penyakit virus korona baru (COVID-19). Perusahaan akan mengirimkan semua peralatan bisnis yang diperlukan ke rumah karyawan dan menciptakan lingkungan untuk pekerjaan produksi 3DCG yang sebanding dengan pekerjaan kantor. Perusahaan juga akan menunjuk talenta dari seluruh dunia.

Pernyataan misi CySphere adalah untuk menggabungkan kekuatan untuk mengumpulkan kekuatan tertinggi, tidak melupakan semangat menghadapi tantangan baru, dan untuk menghasilkan hasil terbaik dari pekerjaan 3DCG terintegrasi dan kehidupan pribadi.

Cygames Membuat Anak Perusahaan Studio 3DCG CySphere 2

CyberAgent mendirikan Cygames pada tahun 2011, dan perusahaan itu telah memproduksi game seperti Rage of Bahamut dan Granblue Fantasy. Cygames mendirikan divisi anime pada pada bulan Maret 2015 dan anak perusahaan produksi anime Cygames Pictures pada bulan April 2016. Perusahaan ini telah mengerjakan produksi anime yang terinspirasi oleh game-game-nya termasuk Rage of Bahamut Genesis, Rage of Bahamut: Virgin Soul, dan Granblue Fantasy the Animation.

CyberAgent dan Cygames telah membentuk CA-Cygames Anime Fund pada bulan Juni 2017. Dana tersebut memungkinkan kedua perusahaan untuk berinvestasi dalam komite produksi anime, memperoleh hak streaming, dan memperoleh hak adaptasi game. Beberapa anime yang telah diinvestasikan dana tersebut antara lain Hinomaru Zumō, Zombie Land Saga, dan As Miss Beelzebub Likes.

Cygames mendirikan anak perusahaan Cymusic pada bulan Mei 2018. Perusahaan ini berfokus pada perencanaan musik dan video, produksi, penjualan, promosi, dan manajemen artis.

Awal tahun ini, perusahaan media Kadokawa Corporation membentuk aliansi modal dengan CyberAgent, Inc. dan Sony untuk memperkuat bisnis game dan animasinya.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Pembukaan Film Godzilla vs. Kong di Jepang Ditunda karena COVID-19

Previous article

Yasuhiro Irie dan Studio 3Hz Membuat Anime TV Healer Girl

Next article

You may also like

More in Industry

Komentar