AnimeBEMNews

Cuplikan Film BEM: Become Human Memperlihatkan Burgess dan Belm

0
Cuplikan Film BEM: Become Human Memperlihatkan Burgess dan Belm 1

Staf dari Gekijо̄ban BEM~BECOME HUMAN, film anime mendatang yang berdasarkan pada seri anime reboot BEM, telah merilis klip baru dari film tersebut pada tanggal 15 September. Klipnya menunjukkan kehidupan karakter baru Belm, karakter yang terlihat sangat mirip dengan karakter utama Bem, saat dia bangun di pagi hari bersama keluarganya dan pergi bekerja dengan Burgess.

Seperti yang diumumkan sebelumnya, Toshiya Miyata, anggota dari boy band Kis-My-Ft2, akan membintangi sebagai teman dekatnya BEM yaitu Burgess. Peran tersebut akan menandakan debutnya Miyata sebagai seorang seiyuu.

Cuplikan Film BEM: Become Human Memperlihatkan Burgess dan Belm 2

Seiyuu-nya juga termasuk:

  • Katsuyuki Konishi sebagai Bem
  • Kensho Ono sebagai Belo
  • M.A.O sebagai Bela
  • Kōichi Yamadera sebagai Manstoll
  • Nana Mizuki sebagai Emma
  • Wataru Takagi sebagai Draco
  • Shizuka Itou sebagai Greta

Cuplikan Film BEM: Become Human Memperlihatkan Burgess dan Belm 3

Film ini adalah proyek terbaru dalam franchise Yōkai Ningen Bem (Humanoid Monster Bem), dan akan dibuka di Jepang pada tanggal 2 Oktober.

Hiroshi Ikehata menyutradarai film ini di Production I.G, dan Atsuhiro Tomioka menulis naskahnya. Mino Matsumoto menyediakan desain karakter untuk film ini, dan Range Murata dikreditkan dengan desain karakter orisinal. Klockworx Co., Ltd. mendistribusikan anime ini.

Rib membawakan lagu tema yang berjudul “unforever.”

Anime BEM adalah yang terbaru dalam franchise yang dimulai dengan Yōkai Ningen Bem (Humanoid Monster Bem), anime petualangan supernatural klasik yang tayang dari tahun 1968 hingga 1969. Dalam anime orisinal dengan 26 episode ini, Bem, Bela, dan Belo adalah monster humanoid (yōkai) yang memperjuangkan keadilan. Monster ini hidup di antara manusia dan melindungi mereka dari yōkai jahat. Ketiganya merasakan diri mereka dikucilkan dari manusia dan yōkai lainnya, akan tetapi ketiganya terus berjuang dengan harapan suatu hari bisa menjadi manusia itu sendiri.

Anime TV BEM telah tayang perdana pada bulan Juli 2019. Funimation menayangkan seri ini saat ditayangkan di Jepang.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Muse Vietnam Menambahkan Anime WorldEnd pada Hari Senin

Previous article

Desain Line Art dari Film Anime Gintama: The Final Menunjukkan Karakter Yorozuya

Next article

You may also like

More in Anime

Komentar