NoblesseThe God of High SchoolTower of GodNewsAnime

Crunchyroll Ungkap 7 Karya ‘Orisinal Crunchyroll’ Termasuk Tower of God, Noblesse, God of High School

0
Crunchyroll Ungkap 7 Karya 'Orisinal Crunchyroll' Termasuk Tower of God, Noblesse, God of High School 1

Hello Sobat Wibumesta, Crunchyroll telah mengumumkan daftar pertamanya dari karya “Orisinal Crunchyroll” yang perusahaan ini produksi. Anime In/Spectre yang masih tayang saat ini juga merupakan produk “Orisinal Crunchyroll.” Crunchyroll telah mengonfirmasi bahwa tiga dari tujuh karya lainnya telah diumumkan sedang diproduksi di studio anime Jepang.

Crunchyroll Ungkap 7 Karya 'Orisinal Crunchyroll' Termasuk Tower of God, Noblesse, God of High School 2


Crunchyroll Ungkap 7 Karya 'Orisinal Crunchyroll' Termasuk Tower of God, Noblesse, God of High School 3

Adaptasi anime TV yang sudah diumumkan sebelumnya dari manhwa Tower of God karya kreator Korea, SIU, adalah bagian dari daftar Orisinal Crunchyroll. Telecom Animation Film (Lupin the Third: Part 5, We Rent Tsukumogami, Orange) memproduksi animenya. Sola Entertainment menyediakan manajemen produksi untuk seri ini. Crunchyroll akan menayangkan seri ini ketika seri ini tayang pada musim semi tahun ini.

Situs animenya memberitahukan bahwa seri ini akan dirilis serentak di Jepang, Korea Selatan, dan Amerika Serikat.

Telah diumumkan bahwa boyband asal Korea, Stray Kids, akan membawakan lagu pembuka dan penuntupnya. Mereka akan membawakan lagunya dalam tiga bahasa: Korea, Jepang, dan Inggris.

SIU mulai meluncurkan manhwa-nya di NAVER WEBTOON pada tahun 2010. WEBTOONS mulai meluncurkan manhwa ini dalam bahasa Inggris pada bulan Juli 2014.


Crunchyroll Ungkap 7 Karya 'Orisinal Crunchyroll' Termasuk Tower of God, Noblesse, God of High School 4

Crunchyroll juga telah mengumumkan adaptasi anime dari manhwa The God of High School karya Yongje Park. MAPPA menganimasikan seri ini, dan Sola Entertainment menyediakan manajamen produksi.

Crunchyroll menjelaskan karya ini:

Seri yang penuh aksi ini mengikuti seorang siswa SMA dan teman-temannya ketika mereka bersaing dalam turnamen epik, meminjam kekuatan langsung dari para dewa dan mengungkap organisasi misterius di sepanjang jalan … Dengan janji keinginan terdalam hati mereka, memotivasi kemenangan turnamen mereka.

WEBTOONS mulai menerbitkan komik ini dalam bahasa Inggris pada bulan Juli 2014.


Crunchyroll Ungkap 7 Karya 'Orisinal Crunchyroll' Termasuk Tower of God, Noblesse, God of High School 5

Crunchyroll dan WEBTOON Production juga telah memproduksi anime baru yang berdasarkan pada manhwa Noblesse karya Jeho Son dan Kwangsu Lee. Production I.G menganimasikan karya ini.

Crunchyroll menjelaskan karya ini:

Fantasi ini mengikuti seorang bangsawan vampir yang kuat yang terlempar ke dalam peradaban modern setelah 820 tahun tidur. Petualangan berbahaya dengan teman-teman barunya menunggu ketika mereka melawan organisasi rahasia dan mengungkap masa lalunya.

WEBTOONS mulai menerbitkan manhwa ini dalam bahasa Inggris pada bulan Juli 2014, dan menerbikan epilognya pada bulan Januari 2019. WEBTOONS juga telah menerbitkan spinoff berjudul Noblesse: Rai’s Adventure pada tahun 2016.

Production I.G sebelumnya telah memproduksi anime berdurasi 30 menit yang berdasarkan pada manhwa ini pada tahun 2016 berjudul Noblesse: Awakening. Crunchyroll menayangkan animenya.


Crunchyroll juga telah mengumumkan empat karya Orisinal Crunchyroll lainnya yang belum ditentukan oleh perusahaan ini jika staf anime Jepang terlibat. Karya-karya ini tercantum sebagai “Crunchyroll Studios Production,” dan terdiri dari:

  • Onyx Equinox, dibuat oleh Sofia Alexander. Dalam karya animasi ini, “seorang laki-laki muda Aztec diselamatkan dari kematian oleh para dewa dan dipilih untuk bertindak sebagai ‘juara kemanusiaan,’ dipaksa untuk membuang sikap apatisnya terhadap sesamanya dan membuktikan potensi kemanusiaan dalam pertarungan yang mencakup budaya Mesoamerika yang fantastik namun otentik.” Animasi ini akan tayang perdana di Crunchyroll pada musim panas tahun ini.
  • Meiji Gekken: Sword & Gun (judul sementara). Karya animasi ini terinspirasi dari kejadian historis yang terjadi di Jepang pada tahun 1870 dan mengikuti “ansambel karakter – mantan samurai, pengawal yakuza, mata-mata yang licik, dan geisha pembunuh – ketika mereka mencoba menemukan tempat mereka di era Meiji yang berkembang pesat sambil menghindari dosa-dosa masa lalu mereka.”
  • FreakAngels, berdasarkan pada novel grafik karya Warren Ellis dan Paul Duffield. Crunchyroll menjelaskan karya ini: “Setelah peradaban hancur dan berakhir tiba-tiba, dua belas paranormal berusia 23 tahun yang tinggal di puing-puing London harus memeriksa impuls liar mereka dan menemukan malaikat mereka yang lebih baik untuk membangun kembali masyarakat.”
  • High Guardian Spice dari Raye Rodriguez yang sebelumnya sudah diumumkan. Animasi ini awalnya dijadwalkan untuk tayang perdana di Crunchyroll tahun lalu. Crunchyroll menjelaskan karya ini: “Empat gadis yang garang berlatih untuk menjadi pahlawan besar di High Guardian Academy, tempat mereka membentuk persekutuan, mengungkap pengkhianatan, dan menemukan identitas mereka yang sebenarnya, sambil bersiap untuk melindungi dunia dari ancaman yang tidak diketahui yang tidak menyenangkan. “

Crunchyroll menyatakan bahwa mereka sebelumnya telah bekerjasama memproduksi lebih dari 60 seri sejak 2015, termasuk The Rising of The Shield Hero, A Place Further Than the Universe, dan The Junji Ito “Collection“.

Crunchyroll telah mengumumkan lini “Orisinal Crunchyroll” pada tahun 2015 dengan komik web klub musik HYPERSONIC karya Hiroyuki Takahashi sebagai bagian pertamanya. Crunchyroll juga telah menserialisasikan komik web orisinal PARK Harajuku: Crisis Team!, yang menginspirasi anime Urahara.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Australia Bakal Melarang Eromanga Sensei, Karena Dianggap Menampilkan Tema Inses, Pedo

Previous article

Seiyuu 22/7, Mizuha Kuraoka, Hiatus Karena Kesehatannya

Next article

You may also like

More in Noblesse

Komentar