Crunchyroll Menayangkan Anime The Misfit of Demon King Academy dalam Dub Bahasa Inggris pada 5 September

AnimeMaō Gakuin no FutekigōshaNews
Crunchyroll Menayangkan Anime  The Misfit of Demon King Academy dalam Dub Bahasa Inggris pada 5 September 1

Aniplex of America memberitahu pada Jumat di acara Virtual Expo Crunchyroll bahwa Crunchyroll akan mulai menayangkan anime dari novel The Misfit of Demon King Academy: History’s Strongest Demon King Reincarnates and Goes to School with His Descendants (Mao Gakuin no Futakigosha ~Shijo Saikyo no Mao no Shiso, Tensei Shite Shison-tachi no Gakko e Kayo) karya Shu dalam sulih suara bahasa Inggris. Aniplex of America juga mulai menayangkan trailer berbahasa Inggris di Twitter.

Para pemain pada versi sulih suara bahasa Inggris ini:

  • Aleks Le sebagai Anos Voldigoad
  • Brianna Knickerbocker sebagai Misha Necron
  • Kayli Mills sebagai Sasha Necron

Steve Staley bertugas menyutradarai penyulihan suara berbahasa Inggris dan Laura Stahl bertanggung jawab mengadaptasi ke bahasa Inggris.

Anime ini tayang perdana di Tokyo MX, Tochigi TV, Gunma TV, BS11, dan AT-X pada tanggal 4 Juli. Anime ini awalnya dijadwalkan tayang pada bulan April namun sempat ditunda akibat coronavirus (COVID-19) yang mempengaruhi jadwal produksi. Anime ini memiliki 13 episode.

Shin Oonuma (Fate/Kaleid Iiner Prisma Illya, A Sister’s All You Need) adalah kepala sutradara anime ini, dan Masafumi Tamura (Two Car, Wise Man’s Grandchild) adalah sutradaranya dengan Mirai Minato (Masamune-kun’s Revenge, Miss caretaker of Sunohara-sou) dipilih sebagai asisten sutradara. SILVER LINK memproduksi animasinya. Kazayuki Yamayoshi (Chaos; Child) adalah orang yang mengadaptasi desain karakter original milik Yoshinori Yamayoshi untuk animasinya. Jin Tanaka (Laid-Back Camp) adalah orang yang menulis naskah untuk anime ini. Ryousuke Naya adalah pengarah suara, dan Keji Inai menggubah musiknya.

Civilian membawakan lagu pembukanya dengan judul “Seikai Fusaikai” (Correct Incorrect). Tomori Kusunoki membawakan lagu penutupnya dengan judul “Hamidashimono.”

Square Enix menerbitkan adaptasi manganya yang dibuat Kayaharuka dalam bahasa Inggris dengan judul The Misfit of Demon King Academy: History’s Strongest Demon King Reincarnates and Goes to School with His Descendants. Volume keduanya dirilis pada tanggal 25 Agustus 2020 dan volume ketiganya akan dirilis pada tanggal 26 Januari 2021.

Sinopsis:
Meskipun mereka bernafsu akan kehancuran, bahkan raja iblis terkadang sudah lelah dengan berbagai darah dan kekacauan. Saat Anoth bereinkarnasi demi kehidupan yang damai, ia malah pergi ke sekolah bersama keturunannya di sebuah istana tua 2.000 tahun kemudian. Tetapi sihirnya berada di kaki-kaki terakhirnya dalam era ini, tidak ada yang dapat mengukur kekuatan asli Anoth.

Shu meluncurkan novelnya di situs Shōsetsu ni Narō pada April 2017. Kadokawa menerbitkan novel ini dengan ilustrasi dari Yoshinori Shizuma, dan telah menerbitkan volume ketujuhnya pada tanggal 10 Juli 2020. Adaptasi manga karya Kayahakura telah diluncurkan pada bulan Juli 2018 di situs Manga Up! milik Square Enix, dan Square Enix telah menerbitkan volume ketiganya pada 10 Oktober 2019.

Source: Aniplex of America’s CRX panel, Aniplex of America’s Twitter account