Kaizoku ŌjoNewsAnime

Crunchyroll dan Adult Swim Mengungkapkan Banyak Informasi tentang Fena: Pirate Princess (Kaizoku Ōjo)

0
Crunchyroll dan Adult Swim Mengungkapkan Banyak Informasi tentang Fena: Pirate Princess (Kaizoku Ōjo) 1

Pada hari Rabu (16/6), Crunchyroll dan Adult Swim telah mengungkapkan seiyuu, staf, trailer, gambar, musim tayang untuk anime “Crunchyroll Originals” baru berjudul Fena: Pirate Princess (Kaizoku Ōjo). Produksi bersama Crunchyroll dan Adult Swim ini akan tayang dengan sulih suara bahasa Inggris di blok Toonami dari Adult Swim, dan akan tayang secara streaming dan simultan dalam bahasa Jepang dengan teks terjemahan bahasa Inggris di Crunchyroll pada musim panas tahun ini. Anime ini akan tayang perdana di Jepang pada bulan Oktober.

Crunchyroll dan Adult Swim Mengungkapkan Banyak Informasi tentang Fena: Pirate Princess (Kaizoku Ōjo) 2

Crunchyroll dan Adult Swim Mengungkapkan Banyak Informasi tentang Fena: Pirate Princess (Kaizoku Ōjo) 3

Seiyuu Jepangnya berserta karakternya termasuk:

Asami Seto sebagai Fena Houtman, anak yatim piatu yang positif dan ceria meskipun punya masa lalu traumatis. Dikenal karena kulitnya yang putih dan rambut peraknya yang berkilauan.

Crunchyroll dan Adult Swim Mengungkapkan Banyak Informasi tentang Fena: Pirate Princess (Kaizoku Ōjo) 4

Ryōta Suzuki sebagai Yukimaru, pengawal keluarga Houtman yang introvert dan pengguna katana. Dia sangat protektif terhadap Fena.

Crunchyroll dan Adult Swim Mengungkapkan Banyak Informasi tentang Fena: Pirate Princess (Kaizoku Ōjo) 5

Takahiro Sakurai sebagai Shitan, prajurit elit tampan yang bisa membunuh dengan busur dan anak panahnya—atau penampilannya. Meskipun di permukaan dia tampak terasing, dia sangat menghargai teman-temannya.

Crunchyroll dan Adult Swim Mengungkapkan Banyak Informasi tentang Fena: Pirate Princess (Kaizoku Ōjo) 6

Aoi Yūki sebagai Karin, yang dibesarkan oleh keluarga pandai besi. Karin menguasai teknologi seperti senapannya, yang dia gunakan dengan efek luar biasa dalam pertempuran.

Crunchyroll dan Adult Swim Mengungkapkan Banyak Informasi tentang Fena: Pirate Princess (Kaizoku Ōjo) 7

Gen Sato sebagai Enju, saudara kembar tertuanya Kaede. Mereka berdua menggunakan tombak dan wakizashi dalam pertempuran, mereka berdua ramah dan nakal, tapi Enju merasa dia lebih bisa diandalkan daripada adiknya.

Crunchyroll dan Adult Swim Mengungkapkan Banyak Informasi tentang Fena: Pirate Princess (Kaizoku Ōjo) 8

Ryota Ohsaka sebagai Kaede, saudara kembar termudanya Enju. Kaede merasa dia lebih jantan daripada kakaknya.

Crunchyroll dan Adult Swim Mengungkapkan Banyak Informasi tentang Fena: Pirate Princess (Kaizoku Ōjo) 9

Jun Oosuka sebagai Tsubaki, anggota tertua dan paling dewasa dari grup, dia mengelola energi liar semuanya. Dia juga juru masak, namun ketika dia bertarung, dia menggunakan pedang ninja pendek.

Crunchyroll dan Adult Swim Mengungkapkan Banyak Informasi tentang Fena: Pirate Princess (Kaizoku Ōjo) 10

Shintarō Tanaka sebagai Makaba, anak laki-laki tinggi lebih suka bertarung dalam jarak dekat dengan senjata buku-buku jari (brass knuckles). Ketika dia tidak berkelahi, dia baik hati dan sopan.

Crunchyroll dan Adult Swim Mengungkapkan Banyak Informasi tentang Fena: Pirate Princess (Kaizoku Ōjo) 11

Manabu Muraji sebagai Salman, seorang ksatria tua yang pernah disebut “Salman the Onslaught” karena begitu mematikan dengan tombak. Dia mengenal Fena sejak Fena masih kecil saat dia melayani keluarga Houtman selama beberapa waktu.

Crunchyroll dan Adult Swim Mengungkapkan Banyak Informasi tentang Fena: Pirate Princess (Kaizoku Ōjo) 12

Hiroaki Hirata sebagai Otto, ksatria tua lainnya yang melayani keluarga Houtman dan memiliki nama panggilan yang menakutkan di masa mudanya—”Otto the Blitz” karena permainan pedangnya yang cepat

Crunchyroll dan Adult Swim Mengungkapkan Banyak Informasi tentang Fena: Pirate Princess (Kaizoku Ōjo) 13

Kazuto Nakazawa (dari B: The Beginning, Blood+, Parasite Dolls) menyutradarai seri ini di Production I.G, dan dia juga dikreditkan dengan cerita orisinal. Asako Kuboyama menulis skenarionya. Yuki Kajiura menggubah musiknya, dan FlyingDog memproduksi musiknya.

Perusahaan merilis ilustrasi produksi:

Crunchyroll dan Adult Swim Mengungkapkan Banyak Informasi tentang Fena: Pirate Princess (Kaizoku Ōjo) 14

Crunchyroll dan Adult Swim Mengungkapkan Banyak Informasi tentang Fena: Pirate Princess (Kaizoku Ōjo) 15

Crunchyroll dan Adult Swim Mengungkapkan Banyak Informasi tentang Fena: Pirate Princess (Kaizoku Ōjo) 16

Crunchyroll dan Adult Swim Mengungkapkan Banyak Informasi tentang Fena: Pirate Princess (Kaizoku Ōjo) 17

Crunchyroll dan Adult Swim Mengungkapkan Banyak Informasi tentang Fena: Pirate Princess (Kaizoku Ōjo) 18

Fena: Pirate Princess saat ini sedang ditayangkan secara streaming untuk hadirin Festival Film Animasi Internasional Annecy 2021. Seri ini terpilih sebagai seri Work in Progress dengan panel yang menampilkan sutradara Kazuto Nakazawa dan produser Rui Kuroki dari studio Production I.G.

Crunchyroll menjelaskan seri ini:

Fena: Pirate Princess adalah seri anime orisinal 12 episode yang menceritakan kisah seorang gadis yatim piatu muda, Fena Houtman. Fena telah dibesarkan di sebuah Pulau di mana tidak ada harapan untuk menjadi sesuatu yang lebih dari barang, untuk digunakan dan dibuang oleh tentara Kerajaan Inggris. Tapi Fena lebih dari sekadar anak yatim piatu yang tidak berdaya. Ketika masa lalunya yang misterius datang mengetuk, Fena akan memutuskan rantai penindasnya. Tujuannya: menempa identitas baru, bebas dari perbudakan, dan mencari tempat di mana dia benar-benar dapat menjadi bagian dari itu dan menemukan misteri sebenarnya di balik kata kunci “Eden.” Ini adalah kisah petualangan seumur hidup yang akan dijalani dia dan krunya yang tidak cocok dan sekutu yang tak terduga, dalam mengejar tujuannya!

Produser Production I.G — Rui Kuroki mengumumkan di panel Production I.G. USA di Anime Expo Lite pada bulan Juli 2020 bahwa Production I.G sedang mengerjakan seri anime dalam kolaborasi dengan Adult Swim. Kuroki menyatakan bahwa karyanya adalah “sesuatu yang belum pernah dilakukan Production I.G sebelumnya.”

Crunchyroll sebelumnya menyatakan bahwa mereka telah ikut memproduksi lebih dari 60 seri sejak 2015, termasuk The Rising of The Shield Hero, A Place Further Than the Universe, dan The Junji Ito “Collection”. Anime “Crunchyroll Originals” terbaru termasuk Gibiate, Tower of God, The God of High School, Noblesse, TONIKAWA: Over The Moon For You, So I’m a Spider, So What?, dan EX-ARM.

Crunchyroll mengumumkan lini “Crunchyroll Originals” pada tahun 2015 dengan webcomic HYPERSONIC music club karya Hiroyuki Takahashi sebagai bagian pertamanya. Crunchyroll menjalankan seri webcomic orisinal PARK Harajuku: Crisis Team!, yang menginspirasi anime Urahara.

Sumber: Comic Natalie, Jaringan Berita Anime

Mito.Chan

Manga Shakunetsu no Nirai Kanai Karya Ryūhei Tamura Tamat di Shonen Jump

Previous article

Pemerintah Jepang Berusaha Menghentikan Penyebaran Selfie Mesum

Next article

You may also like

Komentar