IndustryNews

CREST Mendirikan Studio Animasi Digital 100studio

0
Studio Animasi Digital 100studio logo

Studio animasi digital 100studio akan dipimpin oleh Kotaro Horiguchi, produser Graphinica


Perusahaan perencanaan, produksi, dan manajemen sumber daya manusia hiburan CREST mengumumkan pada hari Senin (31/5) bahwa mereka telah mendirikan studio animasi digital baru bernama 100studio (dibaca “One Double Studio”), yang akan dikelola CREST di bawah divisi manajemen IP-nya.

Studio baru ini berencana untuk melakukan pekerjaan yang bersangkutan dengan seri TV, streaming, film (movie), game, dan video musik. Produser Graphinica (penggarap Hello World, Juni Taisen: Zodiac War) Kotaro Horiguchi memimpin studio baru ini. Studio ini saat ini sedang merekrut anggota staf, mencari animator yang berasal dari dalam maupun dari luar Jepang.

Sedikit Informasi Tentang CREST

Masataka Mikami mendirikan CREST pada bulan Maret 2018 sebagai perusahaan produksi konten. Mikami sebelumnya bekerja sebagai produser di banyak perusahaan seperti 5pb., Polygon Pictures, Frontier Works, dan TOHO. Perusahaan ini telah terlibat dalam produksi anime seperti Kuma Kuma Kuma Bear dan SEVEN KNIGHTS REVOLUTION: Hero Successor yang saat ini sedang berlangsung.

Sumber: CREST, Animation Business Journal via ANN

Mito.Chan

6 Idola 22/7 Negatif COVID-19 setelah Kontak Dekat dengan 2 Anggota yang Terinfeksi

Previous article

Pertunjukan Panggung Kedua Demon Slayer Mengungkapkan Pemeran dalam Kostum

Next article

You may also like

More in Industry

Komentar