IndustryBattle of TokyoNews

Craftar dan LDH Forge Membentuk Kemitraan Strategis dan Mendirikan LLP Tokyo Pop

0
Craftar dan LDH Forge Membentuk Kemitraan Strategis dan Mendirikan LLP Tokyo Pop 1
Studio animasi Craftar mengumumkan pada tanggal 18 April bahwa mereka sedang membentuk kemitraan strategis dengan perusahaan hiburan LDH Japan, yang bersama-sama mendirikan kemitraan tanggung jawab terbatas Tokyo Pop.

Kolaborasi pertama perusahaan bersama-sama sebagai Tokyo Pop akan menjadi proyek “hiburan realitas campuran” Battle of Tokyo, yang akan membuat Craftar menggunakan teknologi penangkapan gerak (motion capture) untuk mengembangkan “animasi waktu nyata” untuk video musik. Video tersebut akan menggunakan 38 model 3D yang semuanya berdasarkan pada artis yang berpartisipasi.

LDH Japan juga mengumumkan Battle of Tokyo pada tanggal 18 April. Proyek ini akan memiliki kolaborasi musik dengan para artis “Jr.EXILE Sedai” (Jr.EXILE Generation), novel, anime, game, dan konten mendatang lainnya.

Craftar adalah studio animasi internal (in-house) dari Hakuhodo. Perusahaan ini sebelumnya berkolaborasi dengan Marza Animation Planet untuk memproduksi adaptasi anime pendek berdurasi 13 menit dari buku bergambar Moom karya Genki Kawamura. Perusahaan ini membuat seri animasi pendek Uchū Neko Mardock no Bōken dan Pâtisserie no Monster pada tahun 2016. Perusahaan ini memproduksi anime net CG 3D The Relative Worlds pada tahun 2017, dan merilis versi filmnya pada tahun 2019. Perusahaan ini juga memproduksi adaptasi anime TV dari game Ingress besutan Niantic pada tahun 2018.

Sumber: ANN

Mito.Chan

7 Karakter Anime Yandere Paling Menarik yang Pernah Ada!

Previous article

[Review] Shadows House – Episode 3

Next article

You may also like

More in Industry

Komentar