NewsPeople

Cosplayer Nomor Satu Jepang Buka Kanal YouTube Resmi, Penggemar Langsung Menyerbu untuk Melanggan

0
Cosplayer Nomor Satu Jepang Buka Kanal YouTube Resmi, Penggemar Langsung Menyerbu untuk Melanggan 1
Kalau kamu suka cosplayer, kamu mungkin sudah kenal dengan Enako, yang biasa dianggap sebagai cosplayer Jepang nomor satu. Dia sangat populer sehingga dia dapat menarik lebih dari 2.000 orang yang hanya ingin memotretnya di konvensi anime, dan dia bisa mengumpulkan 50 juta yen per tahun karena itu.

Jadi, kamu bisa bayangkan seberapa banyak penggemar yang tertarik ketika dia membuka akun YouTube resminya pada tanggal 11 April. Meskipun masih kurang dari seminggu, dia telah mendapatkan lebih dari 110.000 pelanggan (subscriber) dan video perkenalannya saja sudah dilihat lebih dari 510.000 kali (120.000-nya diperoleh dalam 12 jam pertama video itu diunggah ).

Dalam videonya, Enako menjelaskan bahwa sebagai seorang penggemar YouTube, dirinya sudah lama ingin berbagi lebih banyak hal favoritnya, dan menurutnya YouTube akan menjadi platform yang sempurna untuk itu. Di Enako Channel, dia berencana untuk meliput semua jenis adegan di balik layar dan aspek pribadi dari pekerjaan dan kehidupan pribadinya, termasuk fesyen, dandanan, dan konten terkait kebugaran.

Cosplayer Nomor Satu Jepang Buka Kanal YouTube Resmi, Penggemar Langsung Menyerbu untuk Melanggan 2

Selain itu, dia juga akan livestreaming game yang dia sukai, dan dia bahkan memiliki impian untuk berkolaborasi dengan YouTuber lainnya! Satu-satunya kekurangan yang mungkin adalah dia tidak yakin seperti apa nanti jadwal pengunggahannya, karena dia juga akan menyesuaikannya dengan beban kerjanya saat ini.

Meskipun begitu, para penggemar tetap gembira dan bersemangat mengomentari kelahiran Enako Channel.

“aku langsung segera melanggan.”

“Enako Channel dibuka!? Aku senang sekali—-!!!”

“Melangganlah ke Enako Channel, semuanya.”

“aku ingin melihat Enako livestream game!”

Dengan banyaknya konvensi anime yang masih belum dipertanyakan untuk masa mendatang dan hukum hak cipta cosplay yang secara umum tidak pasti, para penggemar di seluruh dunia sangat tertarik untuk menonton semua konten Enako premium yang bisa mereka dapatkan sampai mereka dapat melihat dia secara langsung lagi.

Source: YouTube/Enako Channel via Soranews

Mito.Chan

20 Klub Sekolah Teraneh yang Pernah Ada di Anime

Previous article

Megumi Ogata, Seiyuu dari Evangelion, Pulih Setelah Operasinya Berhasil

Next article

More in News

You may also like

Komentar