NewsPeopleRe:ZERO Kara Hajimeru Isekai Seikatsu

Cosplayer Enako Muncul Sebagai Rem dari Re:Zero di Monthly Comic Alive

0
Cosplayer Enako Muncul Sebagai Rem dari Re:Zero di Monthly Comic Alive 1

Cosplayer dan duta Cool Japan Enako muncul dalam foto pin-up sebagai pelayan dari Re:Zero, Rem, di edisi Juni majalah Monthly Comic Alive. Majalah ini, yang dirilis pada tanggal 27 April, memuat foto cosplayer populer ini dengan wig biru dan piyama bertema kucing.

Cosplayer Enako Muncul Sebagai Rem dari Re:Zero di Monthly Comic Alive 2

Foto itu adalah bagian dari proyek “Enako x Re:Zero Collaboration Pin-up.” Majalah itu juga memuat foto Enako dengan pakaian pelayan Rem dan seragam sekolah.

Majalah Monthly Comic Alive menserialisasikan adaptasi manga dari arc keempat seri novel ringan Re:Zero, The Everlasting Contract, dimulai dengan chapter The Sanctuary and the Witch of Greed dan adaptasi dari cerita sampingan Sword Demon Love Song yang mengikuti Wilhelm Trias sebagai seorang pria muda.

Enako telah muncul dalam foto cosplay resmi sebagai semua gadis kembar lima dari The Quintessential Quintuplets di Weekly Shōnen Magazine, Elizabeth dan Diane dari manga The Seven Deadly Sins, dan Hestia dari Is It Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon? di Young Gangan.

Enako adalah cosplayer tingkat atas. Dia telah mengungkap di Abema TV pada tahun 2016 bahwa dia menghasilkan 300.000 hingga 400.000 yen (US$2.933-3.910) per acara panggung atau melewati 1 juta yen (US$9.776) sebulan. Dia adalah cosplayer resmi untuk seri Science Adventure (Steins;Gate, Robotics;Notes) dan Re:ZERO -Starting Life in Another World-, dan menjadi narator dalam anime TV pendek Otona no Bōguya-san.

Season pertama anime yang berjumlah 25 episode dari seri novel ringan Re:ZERO -Starting Life in Another World- karya Tappei Nagatsuki telah tayang perdana pada bulan April 2016. Crunchyroll mulai menayangkan seri ini saat ditayangkan di Jepang. Crunchyroll juga menayangkan seri anime pendek spinoff Re:Zero ~Starting Break Time From Zero~ dan Re:PETIT ~Starting Life in Another World from PETIT~.

Season kedua animenya akan tayang perdana pada bulan Juli setelah ditunda dari bulan April.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Manga Stalker Jokers Karya Hiroto Ōishi Beralih ke Volume Hanya Digital

Previous article

Anime Made in Abyss & Non Non Biyori Dapat Ditonton Gratis Untuk Menyambut Hari Anak

Next article

More in News

You may also like

Komentar