Puella Magi Madoka MagicaAnimeNews

ClariS akan Kembali Mengisi Lagu Pembuka Untuk Seri Anime Madoka Magica

0
madoka magica

Dalam trailer terbaru yang diunggah oleh akun twitter resmi untuk seri Madoka Magica terbaru berjudul Magia Record: Puella Magi Madoka Magica Side Story Season 2 -The Eve of Awakening-  memperdengarkan gaya musik ClariS dari single terbaru mereka yang berjudul “Careless”.

Lagu tersebut nantinya yang akan menjadi lagu pembuka dalam serial anime Magia Record: Puella Magi Madoka Magica Side Story Season 2 -The Eve of Awakening- .

Musim kedua seri Magia Record akan tayang perdana pada tanggal 31 Juli 2021 di Jepang. Sedangkan musim ketiga yang merupakan akhir dari seri Magia Record  dikabarkan akan tayang pada akhir tahun 2021.

Sinopsis :
Sebagai imbalan atas keinginannya, seorang gadis dengan kemampuan ajaibnya terus berjuang, tanpa seluruh dunia tahu. Tetapi Iroha Tamaki sepertinya tidak bisa mengingat apa keinginannya itu. “Setelah aku menjadi seorang Gadis yang memiliki kekuatan ajaib, apa lagi yang aku inginkan?” Ada suatu tanda tanya dalam hidupnya. Ia merasa sesuatu yang penting telah hilang. Meski begitu, Iroha Tamaki terus bertarung setiap harinya, bahkan tanpa tahu kenapa… Kemudian, sebuah rumor mulai menyebar di antara Gadis-gadis Penyihir. Rumor itu adalah ungkapan bahwa “Gadis-Gadis Sihir bisa diselamatkan jika mereka pergi ke Kamihama.” Kota Kamihama adalah kota dimana Magical Girls dan Uwasa berkumpul. Kisah Iroha Tamaki yang mencari keinginannya yang hilang pun dimulai…

Sumber : Crunchyroll

startrik

[Waifumesta] Shibasaki Kazuha

Previous article

[Review] Shiroi Suna no Aquatope – Episode 4

Next article

You may also like

Komentar