Mikako 72-saiNewsManga

Chie Shinkyū Akan Meluncurkan Manga Baru pada Tanggal 21 Mei

0
Chie Shinkyū Akan Meluncurkan Manga Baru pada Tanggal 21 Mei 1

Edisi Juni majalah Monthly Comic Zenon milik Tokuma Shoten telah mengungkapkan bahwa Chie Shinkyū akan meluncurkan manga baru yang berjudul Mikako 72-sai (72-Year-Old Mikako) di situs Comic Zenon pada tanggal 21 Mei. Shinkyū mengepos foto pengumumannya (gambar atas) di akun Twitter miliknya pada tanggal 1 Mei.

Manga ini berpusat pada Mikako, seorang wanita berusia 72 tahun yang suaminya baru saja meninggal dunia, dan yang sekarang tinggal sendirian di rumah pasangan ini. Anak-anak dan cucunya mengkhawatirkannya, dan memberinya ponsel pintar. Saat menggunakannya, dia menemukan akun lama suaminya.

Shinkyū baru saja mengakhiri manga Takako-san dengan volume keenamnya pada tanggal 20 Februari.

Shinkyū memulai manga Wakako-zake di majalah Monthly Comic Zenon milik North Stars Pictures dan Tokuma Shoten pada tahun 2011. Media Do telah merilis volume pertama manga ini secara digital dalam bahasa Inggris di beberapa platform pada bulan Oktober 2018. Nenzu Nyanbara meluncurkan manga spinoff yang berjudul Taishū Sakaba Wakao – Wakako-zake Betten (Public Bar Wakao – Wakako-zake Different Shop) di situs Web Comic Zenyon milik Tokuma Shoten pada bulan Januari 2019.

Season pertama live-action TV Wakako-zake yang berjumlah 12 episode telah ditayangkan dari bulan Januari-Maret 2015, dan season kedua dan ketiganya yang juga berjumlah 12 episode telah tayang perdana masing-masing pada bulan Januari 2016 dan April 2017. Season keempatnya telah tayang perdana pada bulan Januari 2019, dan season kelima sekaligus terbarunya telah tayang perdana pada bulan April 2020 dan memiliki 12 episode.

Crunchyroll menayangkan season kedua live-action Wakako-zake saat mulai ditayangkan di Jepang, dan menambahkan season pertamanya pada bulan April 2016. Manga Wakako-zake juga menginspirasi seri anime pendek berdurasi tiga menit yang berjumlah 12 episode, yang dibintangi oleh Miyuki Sawashiro, dan yang telah tayang perdana pada bulan Juli 2015. Crunchyroll juga menayangkan seri anime ini.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Gadis Perawat Dengan Ekpresi Jijik Kan Merawatmu Dengan Penuh Kasih Dalam Anime Sakusei Byoutou

Previous article

Komite Produksi Anime How NOT to Summon a Demon Lord Omega Meminta Maaf karena Memasukkan Karakter Mirip Usada Pekora dan Akan Menggantinya

Next article

You may also like

Komentar