AnimeViolet Evergarden

CGV Cinemas Indonesia menampilkan Trailer Subtitle Indonesia untuk movie Violet Evergarden

0
CGV Cinemas Indonesia menampilkan Trailer Subtitle Indonesia untuk movie Violet Evergarden 1

Bioskop Indonesia CGV Cinemas Indonesia meng-upload trailer subtitle Inggris dan Indonesia pada hari Selasa untuk penayangan Purple Plan dari Violet Evergarden -Finale-, film anime Violet Evergarden: The Movie dari Kyoto Animation. Trailer tersebut tidak mengungkapkan tanggal rilis film tersebut di Indonesia.
Film ini telah memperoleh total keseluruhan 1.912.896.400 yen (sekitar US $ 18,31 juta) setelah 13 minggu di box office Jepang. Film ini konsisten berada di peringkat 10 besar box office Jepang dalam 11 minggu pertama sejak penayangan.
Film ini ditayangkan di Jepang pada 18 September, dan berada di peringkat 2 pada akhir pekan penayangan. Film ini adalah film anime Jepang baru pertama (sebagai lawan dari film kompilasi) yang dibuka di Dolby Cinemas, dengan pemutaran Dolby Cinemas dimulai pada 13 November.

Kyoto Animation menunda penayangan film di Jepang karena kekhawatiran akan penyakit virus corona baru (COVID-19). Film tersebut dijadwalkan untuk ditayangkan di Jepang pada 24 April. Ini adalah penundaan kedua untuk film tersebut, karena awalnya dijadwalkan untuk penayangan 10 Januari 2020 di Jepang.
Anime cerita sampingan dari franchise, berjudul Violet Evergarden I: Eternity and the Auto Memory Doll (Violet Evergarden Gaiden: Eien to Jidō Shuki Ningyō), ditayangkan di bioskop di Jepang September lalu, dan diputar setidaknya selama lima minggu. Film ini akhirnya memperoleh total keseluruhan 831 juta yen (sekitar US $ 7,90 juta). Netflix memulai debut anime pada 2 April.

Source: CGV Cinemas Indonesia’s

Rin

Singing Cosplayer Hikari Telah Merilis Video Cover “A Cruel Angel’s Thesis” (Versi Jepang) di YouTube

Previous article

Video Opening BEASTARS 2nd Season Dirilis

Next article

More in Anime

You may also like

Komentar