Kimi wo Shinasenai tame no StoriaNewsManga

Cerita Sampingan Manga Kimi wo Shinasenai tame no Storia Akan Berakhir pada Bulan Juni

0
Cerita Sampingan Manga Kimi wo Shinasenai tame no Storia Akan Berakhir pada Bulan Juni 1

Edisi Juni majalah Mystery Bonita milik Akita Shoten telah mengungkapkan bahwa manga cerita sampingan dari manga Kimi wo Shinasenai tame no Storia (A Story to Keep You Alive) karya Toriko Gin akan berakhir di edisi majalah berikutnya pada tanggal 5 Juni.

Gin meluncurkan manga cerita sampingan ini pada tanggal 6 Januari.

Manga orisinal Kimi wo Shinasenai tame no Storia telah berakhir pada bulan September 2020, dan Akita Shoten telah menerbitkan volume buku kompilasi kedelapan sekaligus terakhir manga ini pada bulan Oktober 2020. Gin meluncurkan manga ini di Mystery Bonita pada bulan Oktober 2016.

Manga ini berpusat pada empat orang bersahabat yaitu Arata, Tara, Caesar, dan Rui, yang semuanya “neoteny” (mempunyai tubuh muda walaupun usianya sudah dewasa) dan beradaptasi dengan zaman ruang angkasa, dalam peradaban Cocoon yang melayang di angkasa dan sangat terawasi. Keseluruhan hubungan manusia ditentukan oleh kontrak, dan selagi beberapa manusia bisa hidup selama ratusan tahun, yang lain tidak seberuntung itu. Suatu hari, empat orang bersahabat itu bertemu dengan seorang gadis berambut hijau di distrik lampu merah, dan cerita mereka dimulai.

Go! Comi sebelumnya telah menerbitkan manga Song of the Hanging Sky karya Gin dalam bahasa Inggris.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Megumi Toda Melewatkan Acara [email protected] karena Nyeri Otot dan Nyeri Saraf Tulang Belakang Bawah

Previous article

Manga From Sick Planet With Love Karya Honda Berakhir dan Mendapatkan Sekuel pada Musim Dingin Nanti

Next article

You may also like

Komentar